Notification

×

Iklan

Iklan

PROYEK PAVINGISASI DI DESA SUMBERWARU KECAMATAN CLURING DIKERJAKAN DI KERJAKAN ASAL JADI DAN MINIM PENGAWASAN

Kamis, 10 Oktober 2024 | 08:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T01:14:42Z
Banyuwangi Jejak informasi.Com kamis 10 Oktober 2024 proyek pembangunan peningkatan kwalitas permukiman di desa sumberwaru kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi di duga minim pengawasan dan dikerjakan asal asalan, proyek ini dari dinas pekerjaan umum cipta karya (DPUCK ) dengan nilai kontrak Rp 97.300.000,0 dan dikerjakan oleh CV ASPAC , namun pada hari Rabo (9/10) investigasi dilapangan mengungkapkan banyak kejanggalan adannya bahan matrial juga paving di bawah stadart K300 yang di pakai.. 
Team investigasi Jejak informasi.Com menemukan bahwa pemasangan paving block terlihat bergelombang dan banyak yang Berongga. Bahkan paving yang patah Banyak Berserakan di sekitar proyek tersebut. Yang mengindikasikan pekerjaan tidak sesuai dengan standar oprasional prosedur ( SOP ) . Dan lebih parahnya lagi pekerja 4 orang kuli tidak mendapatkan gajian selama 4 Hari kerja. 

Seseorang pekerja yang tidak mau disebut namanya menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui volume secara pasti. Ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai pengawasan proyek, pekerjaan tersebut menyatakan bahwa ia tidak pernah bertemu dengan pihak kontraktor sama sekali. 


Hingga berita ini diterbitkan kontraktor pelaksana belum bisa menemui, kurangnya pengawasan dari kontraktor dan kwalitas pengerjaan yang asal asalan menimbulkan kekhawatiran dari masyarakat setempat terkait hasil proyek paving tersebut. 

(RUDY-JI)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate