Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Karya Sari Desa Sukasari Gebyar Memperingati HUT Karang Taruna Nasional Yang ke 64

Selasa, 01 Oktober 2024 | 23:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T16:32:12Z




Sukabumi -Jejakinformasi.id -Karang taruna karya sari desa sukasari  gebyar peringati HUT karang taruna Nasional yang ke 64,thn,sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H .
Acara di hadiri oleb . kepala desa  Dendi Zaenusin ,S,Ap.Babinsa,ketua pelaksana,ujang Rohmat,ketua Karang taruna karya sari Ediz Purnama, panitia tim Karang taruna Karya sari,tokoh masyarakat ,mc  Selly.

Karang taruna karya sari  selain memperingati HUT Karang taruna Nasional juga di isi dengan berbagai lomba", dan bakti sosial santunan 50 anak yatim,fashion show katagori ,TKA, katagori" SD dan Murotal Qur,an,di sore hari nya pentas atraksi Drum bend dari nagrak sukasari di pimpin oleh Rudi,pelayanan administrasi  kependudukan dari dinas kependudukan kabupaten Sukabumi. diantaranya", pembuatan  akte kelahiran,kartu keluarga,e ktp,perubahan data dan lain sebagainya.pelayanan pengobatan gratis.dari puskesmas cisaat beserta tim medis.


acara  di mulai dari, jam 8,30 pagi hingga jam 23,00 di teruskan  dengan Ma rawis,Dari SD Negri 1.cihingkik hadroh, MD Naeulil Inayah ,Qori, Ustadz Aceng ( mpkt karang taruna ),Dan di  tutup  dengan tabligh Akbar,Ustadz Budiansyah S,pd

Dendi Zaenudin menyampaikan dalam Sambutan nya " saya sangat kagum Dengan Karang taruna Karya sari pada hari ini telah melaksanakan kegiatan  yang sangat luar biasa gebyar HUT Karang taruna nasional yg ke 64. dengan begitu Meriah dan juga semangat nya, itu yg membuat seluruh warga masyarakat dan juga saya sebagai kepala desa kagum,  dengan ada nya sponsor Dari mieh sedap Pungkas nya.

masih kata yang sama bahkan Sudah yang keberapa Kalinya Karang taruna Karya sari desa sukasari  melaksanakan kegiatan seperti ini, dan memang sudah menjadi moment kegiatan akhir tahun,di samping Hut Karang taruna national yg ke 64 juga sekaligus memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1445H, kata Dendi Zaenudin .

Edis Purnama  sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan wakru hadir di acara karang taruna karya sari dan alhamdulilah acara berjalan lancar berkat dorongan dari rekan rekan panitia tim karang taruna  insya alloh di taun yang akan datang lebih meriah lagi pungkas nya.

Saya selaku ketua pelaksana ( ketuplak ) ujang rohmat  ingin mengajak pemuda dan pemudi bentuk dalam satu wadah di sini.dan kedepan nya saya berharap lebih solid lagi dan ucapan terima kasih saya  kepada para sponsor yang sudah mengsuport  dan para donatur, juga mieh sedap yang sudah berpartisipasi dalam acara karang taruna karya sari desa sukasari ,ujar nya

Reporter. Mia,A
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate