Notification

×

Iklan

Iklan

Kakon Sinar Banten, Lantikan Karang Taruna Periode 2024-2030

Selasa, 08 Oktober 2024 | 20:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T13:46:13Z

Jejakinformasi.id,  Tanggamus - Selasa 8 Oktober 2024 Pekon Sinar Banten melaksanakan pelantikan Pengurus Karang Taruna yang baru “KARNA SB” periode 2024 hingga 2030 yang berlangsung dengan penuh khidmat.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, yang diiringi dengan penandatanganan berita acara dan Surat Keputusan (SK) Karang Taruna oleh pihak terkait dan dilanjutkan dengan penyerahan SK secara resmi kepada pengurus yang baru, di laksanakan di Balai pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus baru-baru ini.

M. Amin Djasuta, S.Pd., Kepala Pekon Sinar Banten memberikan apresiasi setinggi tingginya serta mengucapkan selamat atas dilantik nya Pengurus Karang Taruna yang baru.

Harapannya setelah dilantik  Kepengurusan Karang Taruna yang baru, ini dapat bersinergitas dengan Pemerintahan Pekon dalam mewujudkan hal-hal positif kedepannya, baik untuk karang taruna maupun untuk Pekon Siran Banten sendiri.

Beri, Ketua Karang Taruna Pekon Sinar Banten yang baru saja dilantik, menyampaikan rasa terima kasih dan komitmennya untuk menjalankan tugas ini dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab kedepannya.
Ubaidilah, S.E., Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Talang Padang, yang memberikan dukungan dan arahan untuk pengembangan kegiatan kepemudaan di Pekon Sinar Banten.

Perwakilan Polsek Talangpadang, yang diwakili oleh Babinkamtibmas, mengimbau agar Karang Taruna tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Acara juga diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Heru, serta diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbolisasi kebersamaan dan kekompakan antara Pengurus Karang Taruna, Aparatur Pekon, dan masyarakat.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut  Ketua dan Anggota BHP, seluruh Aparatur Pekon Sinar Banten, Tim Penggerak PKK, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang turut menyaksikan tertibnya acara tersebut.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Karang Taruna Pekon Sinar Banten dapat semakin solid dan berkontribusi aktif dalam pembangunan SDA dan SDM demi kemajuan Pekon Sinar Banten lebih bersinar lagi
.* Romi
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate