Notification

×

Iklan

Iklan

Dampak Hujan Deras di Sertai Angin Kencang Sejumlah Tempat Mati Lampu, Petugas PLN Seperti Tebang Pilih Pelanggan

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 19:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T12:04:03Z
Jejakinformasi.id      Tanggamus - Akibat hujan yang disertai angin kencang, arus Listrik  di sejumlah titik di Kabupaten Tanggamus padam Sabtu, (12/10/2024 ).

Salah satu yang terdampak yaitu beberapa warga Pekon Banjar Masin Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus,
yang listriknya tiba-tiba padam saat hujan dan angin sudah berhenti.

Apesnya tidak semua warga Pekon Banjar Masin lampunya mati. Sebab diantara sekian banyaknya warga, cuma sekitar 4 Rumah saja arus listriknya yang padam sementara yang lain masih menyala diantaranya, Rumah milik A. Razid, S. Riadi, R. Yanto dan M. Kusairi.
S. Riadi, saat konfirmasi awak media ini menyampaikan, bahwasanya lampu ini padam  mulai pukul 13:00 hingga saat ini pukul 18: 34 belum juga menyala disebabkan belum ada tindakan  perbaikan dari pihak PLN.

Lanjutnya S.Priadi lagi, sementara inisial (AR) Pihak PLN sudah dihubungi berkali-kali  melalui via telphon dan whatshapp dari sekitar pukul 13:30 sore tadi yang alasan masih memperbaiki aliran listrik di Pekon Banjar Kecamatan Wonosobo dan setelah selesai nanti mampir, tapi ternyata setelah dihubungi kembali sekitar Pukul 16:30 alasannya masih memperbaiki di Pekon Kesugihan Kecamatan Kotaagung Barat.

" Kami masih memperbaiki Listrik yang mati di Pekon Banjar, nanti kalo disini sudah selesai kami mampir memperbaiki di situ" Ungkapnya.

Setelah ditunggu berjam-jam tidak juga datang, S. Priadi kembali menghubungi Petugas PLN melalu via telphon, ternyata mereka sudah berada di Pekon Kesugihan, sementara dari Pekon Banjar ke Pekon Kesugihan bisa melewati Pekon Banjar Masin. Sebenarnya ada apa dengan Petugas PLN, seperti pilih kasih dalam melayani komsumennya.* (Romi)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate