Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon Riyanda-Jeffry, Menyala. Menembus Malam ke Silungkang

Jumat, 13 September 2024 | 22:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T15:03:03Z

 


JEJAKINFORMASI.ID Sumbar-Bakal calon Walikota Sawahlunto, Riyanda-Jeffry  pada Jumat malam (13/9) kembali  berkunjung ke tengah  masyarakat Silungkang.


Paslon Riyanda,  begitu kaget dan terharu  melihat langsung antusiasnya warga  masyarakat  Dusun Talang Tului, Desa Silungkang Duo. 


Kegiatan  masyarakatnya, sehari-hari adalah bertani dan produksi kerupuk ubi. Namun, warga dusun ini terlihat sangat kompak dan saling menyatu.


Kalau ada hal yang mengganjal bagi mereka adalah, belum terlaksananya pengaspalan jalan ke dusun mereka, seperti yang telah direncanakan bertahun-tahun tetapi hingga sekarang belum terlaksana. 


Padahal, jalan ini adalah urat nadi dan jalan utama bagi akses mereka dalam beraktifitas, termasuk jalan ekonomi warga.


Dengan kedatangan serta  kunjungan paslon  Riyanda beserta tim, memang kami sangat berharap, untuk perhatiannya ke depan. 


"Kunjungan malam seperti ini, sudah lebih dari pada obat bagi kami," ungkap Nof salah seorang warga di sela-sela pertemuan.


Dengan tetap  bersemangat,  beberapa warga bahkan menginginkan agar kota kita  Sawahlunto, sudah saatnya dipimpin oleh anak muda agar bisa bergerak cepat dan tentunya akan  lebih maju.


"Demi perubahan dan percepatan kemajuan Kota Sawahlunto, kami  sepenuhnya memberi  dukungan  terhadap pasangan Riyanda-Jeffry untuk memimpin kota ini ke depannya," ujar seorang ibu muda dalam pertemuan tersebut.


Kita ketahui, kedekatan paslon ini  dengan pemerintah pusat, sudah kita ketahui bersama dan terbukti  dengan diantarnya  langsung ke KPU Sawahlunto  paslon ini,  oleh Andre Rosiade dari partai pemenang pilpres.


Energik, tegas, intelektual dan memiliki visionir, menjadikan  paslon ini unggul dalam beberapa  faktor.


Kita tentunya berharap, kalau Allah menakdirkan menjadi  memimpin Kota Sawahlunto, tentunya bersama kita ingatkan,  jangan pernah tersandra oleh orang orang yang ada di sekitar pak wali.


Nantinya, jangan  sampai ada lagi ASN, yang justru merasa tak nyaman saat bekerja karena arogansi para timses, yang merasa telah ikut berjuang dalam pemenangan.


"Bekerjalah dengan  sepenuh hati, dengan niat ibadah untuk menata kembali Kota Sawahlunto. Berikutnya,  tempatkanlah  para ASN  sesuai dengan bidang dan kemampuannya," ujar salah seorang pemuda dalam  pertemuan tersebut.


#gerakcepat

Era Baru Sawahlunto Maju(Suherman)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate