Notification

×

Iklan

Iklan

Istighosah Majelis LSM GMBI Dan Santunan Anak Yatim Serta Dhuafa

Sabtu, 21 September 2024 | 14:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T07:41:17Z
JEJAKINFORMASI.ID Gresik- Istighosah majelis LSM GMBI 20 September 2024 mulai pukul 19.00 wib, sampai dengan selesai bertempat di sekretariat LSM GMBI Dusun Purworejo desa metatu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik provinsi Jawa Timur diadakan kegiatan Istighosah rutin dan Santunan Anak yatim serta dhuafa.

Hudin ketua LSM GMBI gresik dengan mengucap syukur alhamdulillah kegiatan Istighosah rutin dan Santunan Anak yatim serta dhuafa, diadakan setiap jumat malam sabtu yang selalu kami lakukan selama 5 bulan ini bersama anggota distrik gresik yang di hadiri kurang lebih 50 anak dari dusun sekitar sekretariat.

Rangkaian kegiatan pada acara Istighosah rutin dan Santunan Anak yatim serta dhuafa di awali dengan sholat isya berjamaah di sambung istighosah dan sholawat dipimpin bapak ustad H. Abdul Rohim, di lanjutkan makan bersama dan pembagian santunan serta di tutup dengan doa. 

Sambung Hudin majelis LSM GMBI banyak membantu orang-orang di sekitar lingkungan sekretariat dari segi ekonomi, pendidikan, pekerjaan selama kami bisa membantu ribuan anak yatim hingga sampai lulus sekolah kami lakukan tanpa pamrih dan lain-lain. ucapnya 

Ustad H. Abdul Rohim dalam tausiahnya mengingatkan kita sesama saudara muslim serta agama lain saling membantu apalagi anak yatim dan dhuafa di sekitar lingkungan rumah sehari-hari. 

Di momen hari besar maulid nabi besar Muhammad SAW dengan mengucap syukur alhamdulillah saudara kita LSM GMBI bisa melaksanakan santunan di setiap minggunya. 

Semoga LSM GMBI kedepannya selalu di berikan kemuliaan, kelancaran dan kekajayaan dalam kegiatan ini serta di mudahkan rejekinya untuk membantu kaum dhuafa dan anak yatim. Ungkapnya. (huda)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate