Notification

×

Iklan

Iklan

Turnament Futsal Caringin 2024 Rebutkan Piala Tetap Iyos Sumantri

Minggu, 11 Agustus 2024 | 13:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T06:39:21Z
Sukabumi,Jejakinformasi.id Calon bupati Sukabumi Drs.H.iyos Sumantri,msi  membuka Turnamen Futsal Caringin 2024 yang memperebutkan piala tetap Iyos Sumantri  di Lapangan GOR JUGALA,minggu (11/8/2024) siang. Pembukaan turnamen futsal tersebut ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan Iyos Sumantri.

Saya apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia, saya yakin turnamen ini bukan hanya tentang siapa yang menang, tetapi tentang meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan di lingkungan Caringin dan untuk para penerus bangsa.
Lebih lanjut Iyos Sumantri berharap, semoga dengan adanya Turnamen Futsal piala tetap Iyos Sumantri Cup ini, dapat membangun semangat adik-adik pemuda untuk selalu mengasah potensi futsal yang terpendam. Menurut orang nomor dua Kabupaten ini dan sebagai calon Bupati 2024-2029 mengatakan Sukabumi adalah gudang bakat-bakat pemuda yang luar biasa dalam olah raga futsal, ungkap beliau.

Sementara itu salah satu panitia dan ketua relawan JIS (jaringan Iyos Sumantri) Suparman  menyampaikan, Turnamen Futsal piala tetap Iyos Sumantri 2024 ini diikuti 20 tim.  Futsal piala tetap Drs.H.iyos Sumantri Antar pemuda di Caringin 2024 bertujuan untuk meningkatkan sportivitas dan silaturahim antar pemuda
"Turnamen yang mengambil tema  'Solid, Sinergi, Sportif untuk Kemajuan Pemuda dan Olahraga yang Gemilang' bertujuan untuk meningkatkan sportivitas, meningkatkan rasa silaturahmi antar pemuda  di lingkungan desa Caringin cikukulu melalui futsal," ucapnya.

Reporter : Candra
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate