Notification

×

Iklan

Iklan

Syarpani Resmi Sandang Gelar Doktor Bidang Hukum

Selasa, 20 Agustus 2024 | 22:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T15:13:45Z
WAY KANAN jejakin formasi .id ,-Kapala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani meraih gelar Doktor Bidang Hukum Keluarga Islam di UIN Raden Intan Lampung setelah berhasil mempertahankan disertasi dalam sidang terbuka di Auditorium Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung. Selasa (20/8/2024).

Syarpani yang dikenal sebagai Kalapas Way Kanan ini menulis disertasi dengan judul “Efikasi Diri Istri Saat Suami Menjalani Pidana dan Kontribusinya Terhadap Pengembangan Hukum Keluarga Di Indonesia (Studi di Lembaga Pemasyatakatan dan Pengadilan Agama Provinsi Lampung).

Dengan hasil tersebut, putra kelahiran Kampung Karangan, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan itu, kini memiliki tambahan titel didepan namanya yakni Dr. Syarpani, A.Md.IP.,S.H.,M.H.

Kalapas Way Kanan itu bersyukur atas gelar doktor yang diraih di bidang Hukum Keluarga Islam.

“Alhamdulillah, hari ini bisa mempertahankan disertasi didepan para penguji dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yakni dengan nilai sidang promosi sangat memuaskan dan ipk 3,85 (Cumlaude).,” Ujar Syarpani.

Sebelumnya meraih gelar Doktor Syarpani juga merupakan lulusan Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP),sedangkan  S-1 Lulusan Universitas Jakarta dan S-2 Ia merupakan lulusan Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung. (Edison Anggara)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate