Notification

×

Iklan

Iklan

Srikandi WHDI Turut Meriahkan Perayaan HUT RI Ke-79 Desa Seneporejo

Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T10:22:11Z
Banyuwangi, jejakinformasi.id- Masih dalam suasana memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Pemdes Seneporejo gelar lomba gerak jalan umum. Kamis, 22/08/2024.

Ditemui terpisah, wakil Panitia penyelenggara gerak jalan Desa Seneporejo, Rivaldi, mengatakan "Setelah lebih dari 14 tahun Desa Seneporejo tidak ada kegiatan sama sekali, baru kali ini Pemdes Seneporejo menyelenggarakan acara gerak jalan tingkat SD/MI, SMP dan Umum,"jelasnya.
Lebih lanjut Rivaldi menjelaskan bahwa bahwa kegiatan lomba kali ini merupakan inisiatif dan ide dari tokoh pemuda berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa Seneporejo.

Dalam event kali ini para Srikandi dari WHDI (Wanita Hindu Dharma Indonesia) dibawah Koordinator Vina Sendari juga turut berpartisipasi "Walaupun sudah emak emak jiwa nasionalisme kami masih tinggi, nggak mau kalah sama yg muda muda,"ucapnya.
"Kami dari WHDI menegaskan bahwa kami dari warga umat Hindu sangat kompak rukun dan selalu berperan aktif dalam semua acara keagamaan, acara Pemerintahan ataupun acara acara lain yang memiliki tujuan positif atau pun membangun,"tambahnya.

Rivaldi juga sangat mengapresiasi terhadap partisipasi ibu ibu WHDI, dengan ikut serta dalam kegiatan ini 
"Semoga apa yang dilakukan oleh para Srikandi ini bisa menjadi contoh tauladan bagi para pemuda pemudi dan semua golongan masyarakat, untuk bisa turut serta memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti segala kegiatan, untuk membangun jiwa nasionalisme,"pungkas Rivaldi. (Team JI)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate