Notification

×

Iklan

Iklan

Riyanda-Jefry: Harapan Baru Pilihan Presiden untuk Perubahan dan Kemajuan Sawahlunto

Minggu, 25 Agustus 2024 | 11:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T04:15:09Z
Sawahlunto –jejakinformasi.id -Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, Riyanda Putra dan Jefry Hibatullah, semakin menguat. Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade, menegaskan bahwa pasangan ini merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Sawahlunto menuju masa depan yang lebih baik. 

"Mari kita lakukan percepatan lompatan pembangunan untuk Kota Sawahlunto. Inilah pilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, pilihan Presiden Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto," ungkap Andre dalam sebuah video deklarasi yang juga menampilkan dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat, Khairunas.

Pasangan muda dan energik ini telah mendapatkan dukungan tidak hanya dari Partai Gerindra dan Golkar, tetapi juga dari partai-partai besar lainnya seperti PKS, NasDem, dan yang akan segera menyusul, Partai Demokrat. Dengan dukungan yang luas ini, Riyanda dan Jefry menjadi simbol harapan baru bagi masyarakat Sawahlunto yang menginginkan perubahan dan kemajuan.

Dukungan dari komunitas lokal juga terus berdatangan. Riyanda Putra baru-baru ini juga menyambangi gedung PKS Silungkang dan mendapatkan suport dari Yery Idrus mantan direksi dari Perusahaan BUMN Krakatau Stell, yang juga merupakan Ketua Perkumpulan Keluarga Silungkang (PKS), dalam sebuah pertemuan yang digelar di gedung PKS Silungkang di Jakarta. Dukungan dari Perkumpulan Silungkang ini menambah kuat keyakinan bahwa Riyanda dan Jefry adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Sawahlunto menuju kemajuan.

Dengan jaringan kuat di pusat dan dukungan yang luas dari masyarakat, pasangan Riyanda Putra dan Jefry Hibatullah siap membawa Sawahlunto ke arah yang lebih baik, memastikan pembangunan yang cepat dan tepat sasaran. Pilihan ini bukan hanya soal politik, tetapi soal masa depan Sawahlunto yang lebih cerah dan sejahtera.(iz)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate