Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kabawetan Kepahiang, Laksanakan Kegiatan Bhabinkamtibmas Berbagi Targetkan warga Kurang Mampu

Senin, 26 Agustus 2024 | 18:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T11:22:30Z
Kepahiang _JejakInformasi.id - Senin ( 26/08/2024 ) dalam upaya pendekatan terhadap masyarakat khususnya di sektor Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, hari ini Polsek Kabawetan melaksanakan kegiatan bhabinkamtibmas berbagi yang untuk saat ini dilaksakan di 3 ( tiga ) Desa yang ada di kecamatan Kabawetan. 

Dimulai pukul 10.30 wib, pelaksanaan kegiatan bhabinkamtibmas berbagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabawetan IPDA IRAN TANOKI, S. Pd. I, M. Pd serta didampingi oleh Kanit. Binmas Polsek Kabawetan. Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas berbagi Polsek Kabawetan memberikan Tali Asih dalam bentuk sembako berupa,Beras 5Kg, Telur 1 Karpet dan Minyak Goreng 1 Liter yang disalurkan kepada warga yang dinilai  kurang mampu atau yang dinilai layak untuk menerima, yang disalurkan di 3 ( tiga ) Desa Kecamatan Kabawetan yaitu, Desa Bandung Jaya, Desa Bandung Baru dan Desa Tangsi Baru. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan dari Bhabinkamtibmas.
Disisi lain salah satu warga Desa penerima bantuan menjelaskan kepada team redaksi Jejak informasi, sempat kaget saat di datangi oleh anggota polisi yang ternyata datang dengan ramah kemudian menyerahkan bantuan berupa sembako " saya sempat kaget, tiba-tiba ada anggota Polisi yang mengaku dari Polsek Kabawetan datang mengunjungi rumah kami, setelah dijelaskan tujuan kunjungan mereka ternyata silaturahmi dengan ramah kemudian memberikan kami bantuan berupa sembako". Jelas salah satu warga tersebut.
Kemudian dijelaskan oleh Kapolsek Kabawetan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas berbagi terinovasi untuk masyarakat yang sumber dana nya merupakan bentuk dari hasil kumpulan suka rela dari dana pribadi dari personil Polsek Kabawetan. (ST )
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate