Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Periode 2024--2029

Selasa, 06 Agustus 2024 | 10:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T03:18:29Z
Sukabumi -jejakinfirmasi.id -Gedung DPRT kabupayen sukabumi di padati  ratusan masyarakat,serta engurus dan para relawan di jalan komplek  jajawey kecamatan Pelabuhan Ratu sehingga memenuhi Gedung  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  ( DPRD ) kabuaten Sukabumi .05-08-2024

Kehadiran relawan ,masyarakat,dan juga para pendukung turun untuk menghadiri dan menyaksikan jalan nya pelantikan  50 anggota DPRD  kabuaten sukabumi. ada pun yang terpilih di antara nya " Golkar 10 kursi,Gerindra 7  kursi,  pKb 7 kursi,Pks 7 kursi, PDI 6 kursi, Demokrat 5 kursi, PPP 5 kursi, pan 3 kursi.
Pelantikan anggota DPRD kabuaten Sukabumi di padati kendaraan roda 2 dan roda 4 ,juga di warnai dari berbagai seragam dan karangan bunga dari para  pendukung dan relawan nya masing." dari berbagai artai politik ( parpol )untuk mengucapkan selamat  dan sukses atas pelantikan tersebut.sehingga menghiasi Gedung DPRD kabupaten Sukabumi  sangat meriah.

Simpatisme dari salah satu relawan Gerindra  Asep Rahmat hadir beserta rekan"  untuk menyaksikan acara pelantikan calon anggota DPRD  yang mereka dukung  ini wujud suatu dukungan moral kami terhadap calon anggota dewan yang kami dukung bersama " dari awal sampai titik pelantikan berjuang dalam emilihan anggota legislatif ungkap Asep saat di wawancarai awak media .

dan harapan kami beserta rekan " agar anggota DPRD yang terpilih dapay menjalankan tugas dan amanat nya dengan baik ,masyarakat nya dan semoga amanah," dan dapat menyuatakan asporasi masyarakat kedepan nya .

Reporter : yuni
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate