Notification

×

Iklan

Iklan

launching senam Asyik di resmikan di lapangan Ramayana Cibadak

Minggu, 11 Agustus 2024 | 16:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T09:02:16Z
Sukabumi,jejakinformasi.id -Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Iyos Sumantri Bersama Haji Zainul Hadiri Launcing Senam Asik di lapangan Ramayana Cibadak Kabupaten Sukabumi(11/8/2024)

 Puluhan Peserta bersama dengan warga masyarakat Cibadak Sukabumi datangi dan sambut Bacalon Bupati serta Wakil Bupati Sukabumi yang ikut hadir pada Launcing Senam Asik Cibadak tapatnya di depan Ramayana Cibadak Kabupaten Sukabumi. Newsbin Official Sukabumi, pada Minggu, 11/08/2024.

Acara Launcing Senam Asik ini yang dihadiri puluhan Peserta Senam Asik, dan warga masyarakat yang berkumpul di halaman Ramayana Cibadak dengan sangat meriah. Pihak Panitia Acara memeriahkan dengan cara yang berbeda, Launcing Senam Asik tersebut diminta seluruh para Peserta yang ikut hadir untuk lakukan Live di beberapa Media Sosial Pribadinya seperti TikTok Instagram Facebook dan lain nya.

Bagi para Peserta ataupun warga masyarakat Cibadak yang ikut melakukan Live, dan mendapatkan Like terbanyak akan deiberikan hadiah dari Panitia Senam Asik sebagai Penghargaan karya atau tanda mata dalam Acara Launcing Senam Asik.
Dalam sambutan Haji Iyos pada acara tersebut menyampaikan, "Kabaros bawa ka kandang, tong salempang tong hariwang, Pa Iyos memperhatikan Kelompok senam, Insyaallah kami Iyos Zainul akan terus melaju untuk memajukan kabupaten sukabumi, dan mensejahterakan masyarakatnya, dan kami mohon doa restunya yaaa," Ungkapnya.

"Dalam hal ini saya ingin memotipasi masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mengajak masyarakat untuk senam agar masyarakatnya sehat, ketika masyarakatnya sehat bisa juga memecahkan ekonomi dengan baik kemudian bisa menempuh pendidikan yang baik, sehingga tingkat kesehatan dengan baik juga. Oleh karena itu dengan motivasi ini mudah-mudahan masyarakat juga ikut sehat dan upayanya pun dapat meningkat," Tambahnya.

Ditempat yang sama, Haji Zainul juga menambahkan, "Tadi Pa Calon Bupati sudah mengatakan bahwa akan ditentukan atau akan diberikan ruang saya sebagai Wakil tentunya akan mengamankan agar Program itu berjalan dengan baik dan pastinya akan ikut suport untuk hal kebaikan ini," Singkatnya.

Acara Launcing Senam Asik ini berjalan dengan meriah  aman  tertib dan di akhiri dengan bergoyang bersama para Peserta Senam Asik yang lain nya.

Reporter : Candra
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate