Notification

×

Iklan

Iklan

Kampung Donomulyo Salurkan BLT DD Agustus -September

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 03:31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T20:31:23Z
Way Kanan, jejakinfornasi.id,- Pemerintah Kampung Dono Mulyo salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahun anggaran 2024. Bantuan ini disalurkan kepada 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan total bantuan sebesar Rp. 600.000 untuk bulan Agustus dan September,di bertempat di Balai Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Jum'at (09/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Donomulyo, Heri Sugiartoro, S.T, beserta BPK dan anggotanya, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, TP PKK Kampung, serta aparatur kampung dan RT setempat.
Heri Sugiartoro mengatakan Penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya pemerintah desa untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya dalam menghadapi situasi perekonomian yang masih dalam masa pemulihan. 

"Bantuan ini diharapkan dapat digunakan oleh penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan dasar keluarga mereka selama dua bulan ke depan",jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2024 telah terealisasi sebanyak 9 bulan dan sisa penyaluran akan di realisasikan pada Bulan selanjutnya sampai dengan Bulan Desember.

"Semoga  bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima ,dan di manfaatkan untuk kepentingan keluarganya", tutup Kepala Kampung Dono Mulyo. (Edison Anggara)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate