Notification

×

Iklan

Iklan

GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional) DPD Jawa Barat, menggelar bakti sosial Teraphy Gratis

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 11:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T04:27:57Z
JEJAKINFORMASI.ID GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional) DPD Jawa Barat, menggelar bakti sosial Teraphy Gratis yang berlokasi di Kp manjah lega Rt 03/Rw 13 kelurahan Manjah lega Kecamatan Rancasari Kota Bandung dihadiri sekitar 50 orang warga. 

Dalam program GANNSTER ( Gann sosial Teraphy) ini seperti yang disampaikan Wakil ketua DPD GANN JAWA BARAT, Didik Sodikin, S.IP. SH,   saat ditemui team redaksi mengatakan GANNSTER ini merupakan program Rutin GANN DPD Jawa Barat yang akan diselenggarakan disetiap Kabupaten / kota / kecamatan di wilayah Jawa Barat artinya kita akan road show GANNSTER. 
Dikdik Sodikin menambahkan GANN DPD Jawa Barat konsent terhadap 3 P ( Pemberantasan, Penanganan, Pengawasan), sehingga melalui Divisi Teraphy DPD GANN Jawa Barat program ini kita akan jalankan dengan harapan bisa memberikan pencegahan penggunaan narkoba dimasyarakat. 
Dalam kesempatan yang sama Kadiv Teraphy DPD GANN Jawa Barat bahwa selain kita manangani Teraphy pemakai narkoba GANN juga Melirik terhadap kesehatan masyarakat , dengan diadakannya GANNSTER ini semoga masyarakat terjaga juga terkontrol kesehatannya,

Selain itu team redaksi juga mewawancaari pasien Teraphy bapak Sutarsa ( 50 ) warga kp manjah lega,, punya keluhan matanya mulai rabun dan sakit pinggang, alhamdulillah setelah diterapi matanya cerah dan pinggangnnya terasa ringan,, harapannya kegiatan GANNSTER ini tidak hanya sekali artinya ada keberlanjutan, pungkasnya 

Bandung team redaksi
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate