Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Besar Koalusi 13 Partai Politik Antarkan Iyos dan Zainul Kaftar Ke KPU Kabupaten Sukabumi

Jumat, 30 Agustus 2024 | 08:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T01:54:49Z
Sukabumi -jejakinformasi.id -Rabu 27 Agustus 2024.Seluruh partai pengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sukabumi H, iyos Somantri dan H, Zainul,mengadakan deklarasi besar besaran pada hari ini ,di hadiri oleh empat partai vesar dan parlemen ,yaitu PDI perjyangan,Demokrat,PKS,dan juga GERINDRA,juga sembilan partai non parlemen,seerti " NASDEM,PSI,PERINDO.
Partai Buruh,Partai Umat,Hanura,PBB,Partai,PKN dan Partai Garuda.

Deklarasi ini menandai komitmen penuh dari seluruh partai pengusung untuk mendukung Iyos Somantri dan Zainul dalam pemilihan kepala daerah ( pilkada ) pada 27 Novemver 2024 yang akan datang.

" Dengan kekyatan koalusi yang luas ini insya allih kita oftimus dapat memenangkan pasangan Iyos - Zainul " ujar ferry Gustaman kwtua divisi kemenangan .

Seusai deklarasi para pendukungRelawan bersama. sama akan bergerak menuju Darul Matin untuk melaksanajan Doa bersama dengan tokoh mastarakat.
"Adapun kegiatan hari ini adalahbentuk kesatuan tekad seluruh partai dan relawan ,setelah Do,a bersama langsung menuju Gedung KPU untuk melaksanakan pendaftaran resmi pada pukul 13.00 WIB,siang ini jelas ferry.

" Kami ingin menunjukan  kebersamaan dan kesucian niat untuk membangun Sukabumi yang lebih baik kata ferry.

Deklarasi yang di rencanakan di harap dapat menarik perhatian madyarakat Sukabumi untuk bersatu dalam upaya bersama memenangkan Iyos Somantri dan Zainul dalam piljada mendatang,Deklarasi ini jugamencerminkan kekuatan dan Soliditas dari koalisi partai partai pengusung yang berharap dapat mengubah peta politik di kabupaten sukabumi .

Dengan kesiapan dan dukungan dari berbagai pihak pasangan Iyos - Zainul oftimis dapat merebut kemenangan pada pilkada kabypaten Sukabumi di tahun 2024 ini.

Yn
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate