Notification

×

Iklan

Iklan

Sarnubi Kakam Tulang Bawang Bahuga, serahkan BLT DD TW 3 Kepada 37 KPM

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T05:25:12Z
WAYKANAN,jejakinformasi.id - Bertempat di Balai Kampung Tulang Bawang, Kecamatan Bahuga, Kabupaten Way Kanan, sebanyak 37 KPM warga masyarakat terima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa TA 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bahuga Aliudin Basir, Bhabinkamtibmas, BPK, Kepala Kampung Tulang Bawang dan jajaran aparatur Kampung serta warga masyarakat penerima bantuan, Selasa (09/07/2024)

Dalam penyerahan bantuan tersebut dibuka oleh Camat Bahuga Aliudin Basir dengan disusul Kepala Kampung Tulang Bawang Sarnubi.
Sebelumnya Kepala Kampung menyampaikan dalam sambutannya bahwa adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada Tahun 2024 sebesar Rp.300.000 /bulan yang diterima oleh 37 Penerima Manfaat selama 1 Tahun ini.

Dan semua sudah melalui Musyawarah, validasi dan seleksi yang sesuai dalam penetapan Data Calon Penerima BLT -DD dimana telah diputuskan dan ditetapkan bersama-sama dengan melakukan seleksi calon penerima pada masing-masing RT, Kepala Dusun yg di hadiri tokoh masyarakat setempat.

",saya juga berharap atas diserahkan nya bantuan ini dapat membantu meringankan warga masyarakat yang mendapatkan", ungkapnya.(Edison Anggara)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate