Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara Ke 78 Di Kepahiang Usung Tema Menuju Indonesia Emas Personil Harus Lebih Presisi

Senin, 01 Juli 2024 | 11:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T17:53:25Z
Kepahiang - Jejak informasi.id- Senin (01/07/2024) memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke. 78 yang mengusung tema Menuju Indonesia Emas yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepahiang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto S.I.K

Dalam kemeriahan acara tersebut Turut hadir Bapak Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid., MM., IPU. beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Kepahiang beserta jajaran Polri Kabupaten Kepahiang. Mengusung tema Menuju Indonesia Emas disampaikan oleh Bapak Kapolres AKBP. Eko Munarianto S.I.K, Kepahiang kepada seluruh jajaran kepolisian kabupaten Kepahiang agar kedepannya seluruh personil untuk lebih presisi lagi. " Hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke 78 untuk itu, kita harus lebih presisi lagi terkhususnya di Kabupaten Kepahiang ini. Untuk menciptakan Indonesia Emas dengan Transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan "
Kemudian dalam kesempatannya Bapak Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid., MM., IPU memberikan ucapan selamat memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78 dan serta ucapan terimakasih kepada pihak Polres Kepahiang dalam pengabdiannya selama ini. " Selamat memperingati HUT Bhayangkara yang ke.78 tahun ini saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya dan ke perhatiannya terhadap bangsa negara Indonesia terkhususnya untuk Kabupaten Kepahiang.” ucap Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid,MM.,IPU.
Kemudian dalam acara HUT Bhayangkara yang ke. 78 ini juga menyempatkan pemberian piagam penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya selama ini serta ditutup dengan penampilan aksi musik Dol gabungan antara TNI dan Polri yang merupakan salah satu ciri khas dari Kota Bengkulu . (ST)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate