Notification

×

Iklan

Iklan

Peradi Nusantara Mengadakan PKPA UPA dan Brevet AB Angkatan ke-9 dengan Menghadirkan Eks Wakapolri

Rabu, 10 Juli 2024 | 21:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T14:03:24Z
Jejakinformasi.id, Jakarta - Peradi Nusantara mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Ujian Profesi Advokat dan Brevet AB (Profesi Kuasa Hukum Pajak) yang sebelumnya pada Hari Pertama untuk sesi pembukaan pada pukul 16:00 - 18:00 Wib yang disampaikan oleh Ketua Umum Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan.

Yang selanjutnya pada sesi ke 2 pada pukul 19:00 - 21:00 Wib yang langsung menghadirkan Ketua Dewan Kehormatan Peradi Nusantara Prof. B.F Sihombing yang menyampaikan materi "Hukum Acara Perdata".

Di Hari ke-2 sesi pertama Pemateri dari Peradi Nusantara pada sesi pertama menghadirkan Professor muda yaitu Prof. Ariawan Gunadi yang juga di berposisi di Ketua Dewan Penasehat Peradi Nusantara dengan penyampaian materinya "Penyelesaian Sengketa Industrial", banyak ilmu yang didapat dari pemateri yang masih muda sudah banyak pengalaman dibidang materinya baik permasalahan di dalam negeri maupun di luar negeri.

Pada sesi kedua penyampaian Materi di isi oleh mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno dengan meteri yang disampaikan "Mekanisme dan Kewenangan Dalam Proses Penyidikan dan Penyelidikan".

Peserta dari PKPA, UPA dan Brevet AB sebanyak 116 peserta dari berbagai daerah.

Antusias para peserta sangat tinggi saat mengikuti apa yang disampaikan oleh Pemateri, banyak yang didapat, yang sebelumnya belum mengetahui menjadi tahu apa yang terjadi di dunia hukum di Indonesia dengan segudang pengalaman para Materi memberikan pencerahan bagi peserta.

"Kami sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Peradi Nusantara Pak Ronald yang memberikan kesempatan dengan kemudahan-kemudahan untuk bisa mengikuti PKPA, UPA dan Brevet AB yang terjangkau secara materi", ujar salah satu peserta.

Sangat berkesan sekali dan sangat bermanfaat bagi calon-calon Advokat dari Peradi Nusantara mendapat ilmu secara teori maupun pengalaman Pemateri-pemateri yang Handal yang banyak permasalahan hukum di negeri ini yang mereka hadapi dan selesaikan.

"Kami merasa tercerahkan dan sangat berterimakasih atas apa yang disampaikan dan dibagikan oleh para Pemateri yang punya banyak pengalaman-pengalaman yang hebat, dari sini kami punya semangat tinggi untuk menjadi Advokat yang Handal bersama Peradi Nusantara", pungkas salah satu peserta.

PKPA, UPA dan Brevet AB yang diselenggarakan oleh Peradi Nusantara dari tanggal 8 - 16 Juli 2024 ini adalah angkatan yang ke-9. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate