Notification

×

Iklan

Iklan

Laga sepak bola open turnament cup piala Bupati Banyuwangi yang diikuti 32 pemain

Jumat, 12 Juli 2024 | 13:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T18:05:01Z
Banyuwangi jejakinformasi. id. Rabo 10 - 7  - 2024 kesebelasan melangkah ke babak perempat final atau 8 besar tournamen kompitisi sepakbola bupati cup menuju banyuwangi 2024 yang digagas oleh dispora Banyuwangi Bersama KONI dan Askab PSSI kabupaten Banyuwangi. 

Pada babak penyisihan grup terakhir ini yang berlangsung seru pada sore hari ,rabo 10 - 7 -2024 pada pertandingan antara arsenal fc genteng vs team pesat tegalsari yang sama sama diperkuat pemain pemain handal yang mendatangkan pemain dari luar daerah.. 

Laga sepak bola semakin seru dan panas setelah kedatangan orang nomer satu bupati ipuk Festiandani berserta rombongan dan juga camat genteng satrio, kepala desa genteng kulon H. Supandik, kepala desa genteng wetan H. Sukri, kepala desa kembiritan Bapak Sukamto dan juga tidak lupa Ketua BPD Banyuwangi Bapak Rudi Hartono juga disponsori alvian Jaosing  yang ikut serta menyaksikan jalannya laga sepak bola turnamen cup piala bupati di lapangan RTH maron genteng. 


Orang nomer satu ini memberikan stimulus kepada panitia penyelenggara turnament  sepak bola piala cup bupati berupa uang Rp 20  jt.

Kedua team beradu kekuatan sampai berlanjut ke babak adu pinalti, dan akhirnya dilaga tersebut arsenal fc memenangkan dengan skor 5-4 atas kemenangan dari team pesat tegalsari,. Dengan kemenangan tersebut akhirnya team arsenal melangkah untuk melaju ke babak semifinal..

Di laga  piala bupati cup turnamen sepak bola di banyuwangi dengan harapan dari ketua panitia penyelenggara  Bapak H. Nur dan juga sekertaris OCE di tahun depan InsyaAllah akan memanjukan laga sepak bola yang ada di genteng dari berbagai luar wilayah banyuwangi khususnya jawa - Bali. 
Ketua panitia juga sekertaris penyelenggara berharap masing masing Team untuk menjunjung sportivitas  sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antara sesama team.

Dengan dukungan pemkab banyuwangi yang sangat cukup luar biasa pada laga turnamen sepak bola yang ada di lapangan RTH maron genteng tersebut.
Kami siap kembali menonton di partai final yang di gelar pada tanggal 21 Juli nanti, setelah bagaimana melihat dari dukungan pemkab banyuwangi,"pungkas Slamet"..

(RD-JI)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate