Notification

×

Iklan

Iklan

Indahnya kebersamaan mengenang masa lampau bersama teman teman sekolah SMA Muhamadiyah 3 genteng banyuwangi

Rabu, 03 Juli 2024 | 01:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T18:36:49Z
Banyuwangi jejak informasi.id Hari selasa 2 -7- 2024 kebersamaan menjadi salah satu pengingat yang cukup baik mengenai betapa kebersamaan itu perlu di jaga,

Beragam memori tersimpan saat menjalani proses pembelajaran, begitu indahnya sampai kita bisa tersenyum sendiri saat mengingat masa masa di sekolah, caption teman sekelas kenangan indah masa sekolah memang sulit untuk dilupakan, beragam memori tersimpan saat proses menjalani pembelajaran,mengingat masa masa disekolah, duh kayak lagu aja rekkk.. 

Di bangku sekolah pasti mempunyai kenangan indah yang menjadi sebuah cerita dimasa sekarang, boleh dibilang kenangan indah 20 tahun silam menjadi sebuah cerita di masa sekarang. 
Boleh di bilang kenangan indah karena tak akan mungkin bisa terulang kembali, terlebih kita keluar dari bangku kelas jangankan kembali bersama dan tertawa lepas, tiap hari kita pusing karena beban yang harus ditanggung, betul.. Rekk.....??? 

Kebutuhan ekonomi kian besar dan tak sempat rasanya bisa bercengkrama untuk kembali menikmati hidup. 

Untuk itulah bangkit hari ini mencoba untuk berbagai rangkaian kata kata dan sedikit mengingatkan disela sela kesibukan , ternyata pernah kita alami saat indah di bangku sekolah. 

Kebersamaan teman sekelas dengan bermacam canda tawa yang pasti sirna disaat kita mengerjakan segala kewajiban hidup. 

Begitu menyenangkan dan berkesan saat kita mencintai teman sekelas kita, tiap tiap orang pasti mempunyai cerita yang berbeda beda, ada kisah cinta, cerita lucu teman yang konyol dan lain sebagainya.. (Gak bahaya) 

(RD-JI)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate