Notification

×

Iklan

Iklan

Desa genteng wetan berbagi bantuan dana desa kanggo riko

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T11:12:20Z
Banyuwangi, JEJAKINFORMASI.ID selasa 16 Juli 2024 pukul 09,00 wib kepala desa genteng wetan, haji sukri memimpin acara berbagi bantuan dana kanggo riko untuk warga desa, bantuan ini berupa berbagai barang kebutuhan, seperti kulkas, kasur, kipas angin, dan paket sembako, serta banyak lagi. 

Sebanyak 10 orang dari di desa genteng wetan menerima bantuan tersebut. Ketiga dusun tersebut  adalah dusun Rejomulyo dengan kepala Dusun Bisri, dusun Krajan genteng wetan  dengan kepala Dusun Muklis, dan dusun cangaan dengan kepala Dusun suhadak. 
Dalam acara pembagian  bantuan, selain haji sukri, turut hadir Munjid selalu sekertaris desa, muklis, Bisri, Suhadak, dan bu Sus.

Anom supardi, salah satu penerima bantuan dari dusun cangaan, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan ini, saya merasa banyak bersyukur dan senang atas adanya bantuan dana kanggo riko ini, ujarnya. 

Acara berbagi bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepala desa genteng wetan terhadap warganya, khususnya yang membutuhkan, sukri berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan meningkatkan kesejahteraan mereka. 

Dengan adanya progam seperti ini, desa genteng wetan menunjukan komitmenya untuk terus mendukung dan membantu warganya demi terciptanya kehidupan yang lebih baik. (Maskur) ik.
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate