Notification

×

Iklan

Iklan

Pentas seni dan acara pelepasan siswa siswi kelas VI SD negeri Leuwiorok parungkuda

Sabtu, 29 Juni 2024 | 12:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T05:47:24Z
Sukabumi.jejakinformasi.idMomen perpisahan kelas 6 SD negeri Leuwiorok parungkuda selalu jadi saat yang penuh dengan kenangan. Acara ini bukan hanya menandai akhir dari masa Sekolah Dasar, tetapi juga jadi titik awal untuk para murid. Oleh karena itu perpisahan yang seru dan kreatif sangat penting demi memberikan pengalaman yang gak terlupakan bagi semua siswa,dan acara ini di hibur dengan pentas seni dan panggung dari siswa siswi kelas 1 sampai kelas V sehingga membuat acara lebih meriah lagi.

Apalagi acara perpisahan sekolah ini menjadi acara terakhir bagi siswa kelas 6 bersama teman-temannya. Oleh karena itu, perpisahan sekolah kali ini dipersiapkan dengan matang supaya menyisakan kesan positif, baik bagi siswa, guru, maupun wali murid.
Siswa telah selesai menjalani pendidikan selama masa sekolah. Momentum ini sebagai bentuk penghormatan pula atas jasa para pendidik yang telah membantu siswa menjadi insan lebih baik. 

Dalam acara ini telah hadir tamu undangan dari kecamatan,pengawas sekolah serta parawali murid dan masyarakat penuh ingin menyaksikan acara yang meriah ini.

Dalam acara ini kepala sekolah SD negeri Leuwiorok mengatakan dalam sambutan nya selamat buat siswa siswi yang telah menempuh pendidikan dan dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya SMP dan terus berprestasi yang bisa membanggakan orang tua,Sesuai visi Sukabumi yaitu religius inovatif sejahtera lahir dan batin dan meningkatkan kualitas pendidikan di Sukabumi"ungkap beliau"

Dalam wawancara ke salah satu staf sekolah Risma mengatakan terima kasih buat semua yg telah mendukung acara ini ke orang tua murid dan beserta komite sekolah hingga berlangsung nya acara ini .untuk tahun ini ada 86 siswa siswi yang telah lulus di SD negeri Leuwiorok dan langsung melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi lagi yaitu SMP,harapan dari sekolah semoga SD negeri Leuwiorok terus maju, berkembang, melahirkan generasi yg berprestasi yang bisa membanggakan orang tua,bangsa dan Agama.


Reporter : Candra
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate