Notification

×

Iklan

Iklan

Konsilidasi Relawan Yos Sumantri Dapil 3 di hadiri 53 Forum Relawan

Minggu, 16 Juni 2024 | 14:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T07:48:00Z
Sukabumi -Jejakinformasi.id -ratusan relawan hadir dalam konsilidasi memantapkan relawan yg mana hadir dari 53 forum relawan sedapil 3..16-06-2024

Dalam konsilidasi ini langsung di hadiri calon Bupati ,iyos Sumantri dan di dampingi sekjen relawan Sukabumi.dede Latif dan ketua relawan dapil 3.

Dalam kata sambutan ketua relawan dapil 3 mengungkap kan bahwa dapil 3 siap untuk memenangkan bapak Iyos Sumantri menjadi bupati 2024-2029 untuk Sukabumi..semua relawan dapil 3 bersorak Iyos Sumantri bupati Sukabumi...yes...yes..yes.


Di dalam tanya jawab perwakilan dapil 3 yang terdiri dari (Cikidang, cikembar,Cibadak,Nagrak, Cicantayan dan Caringin)sangat bersemangat dan langsung di jawab sama Iyos Sumantri dan salah satu dari relawan untuk bisa memperbanyak APK Iyos Sumantri agar masyarakat lebih mengenal...kalau kalangan guru Alhamdulillah sudah mengenal sosok Iyos Sumantri dan langsung di jawab APK akan kita persiapkan untuk para relawan ungkap beliau.

Dalam wawancara langsung ke pak Iyos Sumantri beliau mengatakan saya hadir bersama Ketua forum relawan kurang 53 relawan yang  di dapil 3 ya semuanya tersebar di setiap kecamatan  siap bersama-sama mendorong  untuk meraih Harapan Baru di Sukabumi.

aja intinya sehingga kita semua di Berikan pemahaman yang lebih jelas terkait dengan apa yang kita lakukan ke depan di Dapil 3 dengan 53 relawan dari sekian relawan yang ada di sini.


 Tempat tinggal saya di dapil 3 harus lebih unggul kemudian di depannya juga dengan ya Ada silaturahmi dengan partai non parlemen kurang lebih 8 yang sudah ter komunikasikan secara konsep untuk pembangunan ke depan kita sama-sama punya visi yang sama untuk membangun dan menciptakan dan mewujudkan harapan baru masyarakat di Sukabumi..ungkap Beliau

Reporter : Candra
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate