Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLDA SULAWESI UTARA LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA PERDANA DI POLRES KEPULAUAN TALAUD

Sabtu, 29 Juni 2024 | 08:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T17:53:41Z
Jejakinformasisulut.id ,Melonguane 28/6/2024. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol, Yudhiawan, SH, SIK, MH, So dan Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny, Yunita Yudhiawan bersama rombongan antara lain Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Chandra Wijaya, PJU Polda Sulut, Kapolres Talaud AKBP Muhammad Chaidir,SH, SIK, MM bersama Rombongan.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Sulut bersama rombongan pada polres Kepulauan Talaud di lakukan pada dua titik yaitu Pulau Miangas dan ibu kota kabupaten kepulauan Talaud Melonguane khususnya di Mako Polres kepulauan Talaud pada kunjungan tersebut Kapolda Sulut bersama rombongan mengunakan pesawat Wings Air ART 72-600 PK-WJT. Jumat 28/6/2024.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulut bersama rombongan setibanya di pulau Miangas disambut dengan secara adat oleh satuan adat pulau Miangas atas pimpinan adat Bpk Ratumbanua Pulau Miangas an RAUL PATE. setelah selesai penyambutan secara adat Bapak Kapolda Sulut bersama rombongan menuju Pos Satgas dan Puskesmas Miangas pengecakan Akses yang ada d Puskesmas Miangas.

Setelah mengunjungi dua lokasi Satgas dan Puskesmas Kapolda Sulut dan dan Rombongan bergegas menuju Polsek Miangas untuk lakukan tatap muka dalam rangka menyampaikan arahan terhadap satuan Polsek Miangas dan satuan ranting Bhayangkari Polsek Miangas bersama juga dengan anggota pos satgas dan Koramil 1312-07 Miangas dan juga dalam tatap muka pemberian arahan dari Kapolda Sulut di hadiri oleh unsur pika dan toko adat, toko agama, dan masyarakat setelah memberikan arahan Kapak Kapolda Sulut memberikan bantuan bantuan sosial terhadap keluarga yang kurang mampu, 

dalam sambutannya pada tatap muka di saat menyampaikan arahan Kapolda Sulut menyampaikan bahwa Situasi dan kondisi masyarakat, aparatur, stakholder sangat terpadu dan sesama masyarakat bersahabat dan juga Kapolda Sulut menyampaikan bahwa pulau Miangas adalah bagian dari Polda Sulut setelah melakukan tatap muka dan memberikan arahan Kapolda Sulut dan rombongan foto bersama di tugu Nol bagian Utara NKRI.

Setelah itu Kapolda Sulut dan rombongan menuju Ibu kota Kabupaten Kepulauan Talaud Melonguane untuk tatap muka dan memberikan arahan yang sama kepada porsenil Polres kepulauan Talaud dan jajaran polres Talaud.

Reporter Ferry V Tumbal
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate