Notification

×

Iklan

Iklan

Gudang Penadah BBM Curian Truk Kencing Pertamina,Diduga Kebal Hukum

Rabu, 19 Juni 2024 | 23:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T17:56:21Z
Batanghari-jejakinformasi.id -Kasus gudang penadah bahan bakar minyak (BBM) curian “(Truk Kencing)” di kawasan Jalan lintas Jambi - Padang KM 3 Kelurahan Pasar Sungai rengas Kec,Muara sebo ulu Kab.Batanghari, yang melibatkan oknum supir Pertamina dan penadah mengemuka ke permukaan Dalam pengungkapan media terbaru, Daman, yang diduga terlibat dalam praktik ilegal ini, mengklaim bahwa dirinya hanyalah seorang pekerja dan bukan pemilik gudang tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh media, Daman dengan tegas menyatakan, "Sebenarnya yang punya gudang bukan saya. Saya hanya seorang pekerja. Yang punya gudang adalah 'Opung'." Penegasan ini memberikan pandangan baru terkait struktur dan pemilik sesungguhnya dari gudang penadah BBM curian yang telah menjadi sorotan masyarakat dan pihak berwajib belakangan ini.

Keterangan dari Daman ini memberikan petunjuk bahwa ada pihak lain yang lebih tinggi dalam hierarki yang terlibat dalam praktik ilegal ini. Penyelidikan lebih lanjut diperlukan untuk mengungkap kepemilikan sebenarnya dari gudang tersebut dan apakah terdapat keterlibatan pihak lain dalam jaringan kejahatan ini.

Sementara itu, masyarakat sekitar Sungai Rengas mengecam praktik ilegal yang merugikan dan meresahkan ini. Mereka menuntut agar pihak berwajib dapat mengungkap seluruh jaringan kejahatan dan menindak tegas pelaku-pelaku yang terlibat.(tim)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate