Notification

×

Iklan

Iklan

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T06:51:15Z
DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk mengusung Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2024.

Jejak informasi.id,-Surat Rekomendasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan No 629.10.13/SKEP/DPP-PKS/2024 Tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung Periode 2024-2029 Dari Partai Keadilan Sejahtera.

Surat Rekomendasi itu di tetapkan di Jakarta pada tanggal 11 Juni 2024. Di Cap dan di Tandatangani oleh Presiden PKS Akhmad Syaiku dan Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Diketahui Rekomendasi itu diserahkan Oleh DPP PKS melalui DPW PKS Provinsi Lampung. Selanjutnya Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyerahkan kepada Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman Melalui Ketua BAPPILU PKS Way Kanan didampingi Ketua DPD PKS Way Kanan. Rabu (19/06/2024).

Ketua BAPPILU PKS Way Kanan Hamim Akbar membenarkan jika Surat Rekomendasi dari DPP PKS untuk Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah telah ia terima. Dan Surat Rekomendasi tersebut telah di serahkan kepada Ali Rahman selaku Bakal Calon Bupati Way Kanan.

"Hari ini saya dan Ketua DPD menerima mandat dari DPW untuk menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada Bapak Ali Rahman. Dan Sudah kami serahkan langsung ke yang bersangkutan," ujar Hamim.

Hamim menegaskan bahwa PKS berkomitmen mengusung serta akan memenangkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024.

"Kami menjadi Partai Pertama yang memberikan Rekomendasi kepada pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. Ini menjadi bukti bahwa kami bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengusung serta memenangkan Pasangan ini," tegasnya.

Sementara itu, Ali Rahman menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas Rekomendasi yang telah ia terima. 

Dengan diterimanya Rekomendasi tersebut menjadi modal awal dirinya dan pasangannya Ayu Asalasiyah untuk terus bergerak berkomunikasi dengan Partai Politik lainnya. Sehingga nantinya dapat mencukupi syarat sebagai Calon Bupati Way Kanan dan Wakil Bupati Way Kanan.

"Saya ucapkan Terimakasih kepada DPP PKS yang telah memberikan Rekomendasi kepada kami. Tentu ini menjadi awal yang baik untuk kami agar terus bergerak berkomunikasi dengan Partai lainnya," pungkasnya.

Selain PKS, Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah diyakini juga bakal mendapatkan Rekomendasi dari beberapa Partai besar lainnya. Mengingat kedua Pasangan Calon masih terus menjalin komunikasi yang intens terhadap Partai Partai yang ada. (Edison Anggara)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate