Notification

×

Iklan

Iklan

Awal Sejarah Lahirya Kepengurusan Ormas Macan Asia Kecamatan Genteng

Kamis, 27 Juni 2024 | 19:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T17:58:47Z
Banyuwangi -jejakinformasi.id,Genteng merupakan wilayah kecamatan yang berada di bawah naungan kabupaten Banyuwangi ,Jawa Timur . kecamatan yang mempunyai lima Desa ini banyak bermunculan tokoh tokoh aktivis baik dari partai,awak media,ormas,serta dari lembaga.27-06-2024

Itu semua bisa di buktikan , dengan salah satu  pengukuhan pengurus  Ormas macan Asia kecamatan Genteng.

Tepatnya pada hari Rabo 26/juni/2024 di Dusun  Temurejo,Desa Kembiritan, kecamatan Genteng,kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ,pengurus ormas Macan asia tingkat kabupaten Banyuwangi melaksanakan pembentukan pengurus tingkat kecamatan Genteng.

Pelaksanaan pembentukan tersebut  di pandu langsung oleh Solikin selaku Sekjen pengurus tingkat kabupaten Banyuwangi.

Ikut hadir dalam pembentukan tersebut Korwil kecamatan Sempu, Gambiran, Songgon,Glemor, Tegalsari. Serta tokoh pemuda desa Kembiritan

Dalam sambutannya di awal acara  Solikin menjelaskan ormas Macan Asia merupakan .salah satu ormas berbadan hukum yang jelas, serta punya tujuan  yang mulia, peduli terhadap  kesusahan masyarakat. 
Solikin juga menegaskan bilamana ketua yang terpilih  dalam menjalankan tugas tidak ada prestasi bisa di ganti anggota lain, yang lebih lihai dalam memimpin ormas Macan Asia di kecamatan Genteng ini. Bpk Solikin selaku sekjen DPC juga berpesan KTA jangan sampek di salah gunakan, bilamana itu sampek terjadi anggota yang melakukan akan di coret dalam keanggotaan, KTA di tarik 

Pembentukkan kepengurusan. Yang di mulai pukul 3 sore ini banyak di warnai adu argumen antar peserta rapat.
dalam meyelaraskan pilihan posisi, Ketua, Sekjen, Bendahara.
Di saat situasi rapat kurang kundisif, Maskur salah satu anggota rapat mengusulkan penentuan posisi KSB di ambil secara di voting dari hak suara anggota rapat yang berasal dari kecamatan Genteng. 

Cara tersebut memang menunaikan hasil. Ketua Rudi Hartono, Sekertaris,
T Purno ribowo, sedangkan posisi Bendara Pranko wijaya. 
Untuk sementara ini Ormas Macan Asia kecamatan Genteng bermarkas di beskem  media Suluh Nusantara News yang beralamatkan di dusun Temurejo rt 1 RW 1 desa Kembiritan, kecamatan, Genteng, Banyuwangi , Jawa Timur. 

Rudi Hartono menjelaskan pada awak media setelah terpilih dirinya sebagai ketua Ormas Macan Asia kecamatan Genteng.ini merupakan amanah yang berat tapi saya yakin saya bisa membawa Ormas Macan Asia di hati rakyat. 

Rudi juga menjelaskan setelah kecamatan Genteng selesai dalam penataan kepengurusan, baru kita menyentuh kecamatan lainya, mengapa , kita di beri tugas membentuk kepengurusan tuju kecamatan ,wilayah barat. 

Rudi juga berharap semua anggota Ormas Macan Asia yang ada di kabupaten Banyuwangi ini,, khususnya di kecamatan Genteng rukun guyup jadi satu untuk membantu permasalahan yang ada di lapisan masyarakat, suatu misal di saat masyarakat kesulitan dalam pengurusan di bidang Pendidikan, Kesehatan dan banyak lagi pungkas Rudi,,

Red team
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate