Notification

×

Iklan

Iklan

ACARA PERPISAHAN SMP PGRI 1 CIAMBAR DI HADARI WAKIL BUPATI IYOS SOMANTRI

Senin, 24 Juni 2024 | 19:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T12:37:24Z
Sukabumi -Jejakinformasi.id - bertempat di halaman sekolah SMP PGRI 1 Ciambar desa pasir angin mengadakan serangkaian acara dalam perpisahan siswa/i kelas 9 SMP PGRI 1.24-06-2024

Perpisahan sekolah adalah agenda tahunan yang biasa digelar di akhir tahun ajaran. Bagi sekolah, acara perpisahan menjadi momen pelepasan siswa-siswi kelas akhir yang sudah lulus dan menyelesaikan studinya di sekolah PGRI 1 khususnya kelas 9.

Bagi siswa, perpisahan sekolah bisa menjadi momen untuk mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah membimbing mereka selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, acara perpisahan juga menjadi kesempatan terakhir untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dan guru-guru tercinta.

Dalam acara perpisahan Hadir wakil bupati H.iyos somatri,MSI dan tampak pula di dampingi Camat ciambar Arif beserta tokoh agama dan Babinsa pasir angin,dalam sambutan nya IYOS SOMANTRI,SMI mengatakan"kegiatan yang sangat luar biasa disampaikan oleh ketua panitia juga biasanya Kenapa karena disamping sangat penting bagi kemajuan bangsa Indonesia orang Sukabumi dan lain sebagainya. Selamat kepada semuanya yang paling penting prestasi disampaikan oleh panitia ini luar biasa dan sangat berharga bagi kita tingkatkan Terus meningkatkan kualitas pendidikan yang tentunya sesuai dengan visi Sukabumi yaitu religius inovatif sejahtera lahir dan batin jadi meningkatkan kualitas pendidikan ini adalah untuk mencapai Sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin.
Dalam wawancara media ke kepala sekolah SMP PGRI 1 Ciambar MELAN RUSLANDI,spd,mpd mengatakan" pertama saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut hadir dalam acara perpisahan ini terutama saya sampaikan ucapan terima kasih kepada  wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri,smi yang telah hadir pada acara perpisahan ini yang telah memberikan motivasi kepada kami semuanya mudah-mudahan apa yang beliau sampaikan bisa menjadi motivasi pula untuk kami dan mudah-mudahan SMP PGRI 1 ciambar, tetap eksis dan melahirkan lulusan2 terbaik dan berprestasi.

Untuk pelepasan  ada 157 siswa yang lulus tahun ini Jadi untuk angkatan 37 ini bisa dibilang angkatan yang paling sedikit karena memang  di masa pandemi yang biasanya bisa sampai 200 harapan dari sekolah untuk kedepannya Harapan Sekolah tentunya setelah meninggalkan sekolah ini mereka bisa memanfaatkan ilmu yang telah mereka terima di sekolah ini dan harapan yang paling luas adalah bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi baik SMA SMK Ma negeri maupun swasta sehingga menjadi kebanggaan untuk orang tuanya dan selama bisa menjamin masa depan dia nya sendiri"ungkap Beliau"

Reporter : Candra
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate