Notification

×

Iklan

Iklan

Lolos Seleksi Tahun 2023 ; 694 Orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Tenaga Guru Dan Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang Resmi Dilantik Dan Pengambilan Sumpah Janji.

Kamis, 30 Mei 2024 | 20:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T13:21:20Z

Kepahiang_Jejak informasi.id- Berdasarkan Surat keputusan Bupati Kepahiang Nomor : 100.3.3.2 - 155 Tahun 2024 tentang pengangkatan pegawai dengan perjanjian kerja, sebanyak 694 orang yang terdiri dari 209 Tenaga Guru dan 485 Tenaga Kesehatan dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Kepahiang Resmi dilantik dan diambil sumpah / janji, pelaksanaan tesebut langsung dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdinata. S. Ip. Yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Dr. Hartono S.Pd., M.Pd; Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang Ir. Nyayu Elia Hasanah M.Si; Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Perwakilan Kantor Regional VII Palembang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang DR H. Tajri Fauzan, serta beberapa tamu undangan VIP Kabupaten Kepahiang. bertempat di gedung Cendana Convention Center Kepahiang. Kamis ( 30/05/2024 )

Sebelum dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Bapak Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdinata. S. Ip. bertanya kepada seluruh calon PPPK Tahun 2023, apakah mereka bersedia mengucapkan sumpah berdasarkan agama masing-masing. " Bersedia " yang dijawab secara bersamaan oleh seluruh peserta PPP3K yang hadir dalam pelantikan tersebut.
Kemudian Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono S.Pd., M.Pd menyampaikan kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sudah dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, peningkatan kedisplinan dan tidak akan mentolerir semua alasan yang dibuat oleh PPPK untuk tidak menjalankan tugasnya masing-masing. “ saya ucapkan selamat kepada bapak, ibu serta adik-adik PPPK yang baru saja dilantik, tentunya ini sudah lama dinanti oleh para saudara-saudari sekalian, penantian yang panjang itu hari ini telah diwujudkan, Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengharapkan agar para PPPK dapat menjalankan tugas dengan  penuh tanggung jawab, serta berdisiplin karena disiplin kerja itu yang utama dan saya ingatkan apapun alasan kecuali yang memang betul-betul urgent harus tetap melaksanakan tugas kalian. Tidak ada lagi kata malas dalam melaksanakan tugas karena apa yang diperjuangkan selama ini sudah kalian raih ”.
Hal senanda juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdinata S.Ip, menyoroti tentang kinerja serta penempatan para PPPK. Wabup mengatakan bahwa dimanapun penempatan kerja nantinya, para PPPK tidak mempermasalahkan sebab pengabdian serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas adalah hal yang terpenting. " Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, kami menyampaikan ucapan selamat kepada 694 PPPK yang sudah diambil sumpah dan janji serta dilantik agar menjaga amanah. Kemudian atas nama Bupati Kepahiang, saya berpesan agar kalian semua meningkatkan kemampuan atau kompetensi dalam menjalankan tugas di bidang masing- masing, dan kembali kami ingatkan pengabdian adalah hal utama dari semua kepentingan pribadi. Selanjutnya saya tidak mau mendengar lagi terkait masalah daerah penempatan dalam tugas kerja nantinya ". tegas Wakil Bupati Kepahiang.

Rangkaian pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PPPK dilanjutkan ramah tamah dan penyampaian arahan tugas oleh BKDPSDM dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang. (st)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate