Notification

×

Iklan

Iklan

Satreskrim Polres Kepahiang Melalui Unit PPA Laksanakan Penyelidikan Terkait Penemuan Bayi di RSUD Curup

Jumat, 24 Mei 2024 | 13:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T06:53:14Z
Curup,jejakinformasi.id-Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu melalui Unit PPA melaksanakan penyelidikan terkait penemuan bayi laki-laki pada hari Selasa (21/05/24) sekitar jam 14.15 WIB di halaman parkir RSUD Curup Kec. Merigi Kab. Kepahiang yang berada di Jalur dua Kec. Merigi Kab. Kepahiang.

Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di halaman parkir RSUD curup ini pertama kali ditemukan oleh Satpam dan pegawai RSUD yang melihat sebuah plastik hitam tergeletak di halaman RSUD Curup. Mereka mengira plastik tersebut merupakan barang milik pengunjung RSUD Curup namun setelah dibuka terdapat seorang bayi yang baru lahir yang terletak didalam kardus yang dibungkus dengan plastik hitam dan dibalut oleh kain yang ditemukan dengan posisi sudah pisah dengan plasenta, kemudian bayi tersebut dibawa ke ruang IGD untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan Ketika mendapati laporan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di halaman parkir RSUD Curup ini, pihak Polres Kepahiang langsung menurunkan personilnya untuk melaksanakan olah TKP.
“Setelah mendapatkan informasi terkait penemuan bayi di halaman parkir RSUD curup yang terletak di Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang ini kami langsung menurunkan unit Identifikasi dan Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang untuk melakukan olah TKP” Ucap Kapolres Kepahiang.

Setelah melaksanakan olah TKP, Kapolres Kepahiang langsung memerintahkan personilnya untuk melaksanakan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.

“Kami juga langsung memerintahkan Satreskrim Polres Kepahiang untuk segera melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi ini, semoga akan segera terungkap” Terang AKBP Eko Munarianto S.I.K.
Setelah berkoordinasi dengan Dinas DPPKBP3A Kab. Kepahiang, unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang melakukan Serah Terima bayi tersebut kepada Dinas DPPKBP3A Kab. Kepahiang (PLT UPTD PPA Kab. Kepahiang) Dalam Kondisi Sehat dan Bayi tersebut masih dilakukan Observasi di RSUD Kab. Kepahiang.(TS)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate