Notification

×

Iklan

Iklan

Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota

Minggu, 19 Mei 2024 | 22:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T15:40:25Z
JEJAKINFORMASI.ID Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota akan dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia. Jumat (17/05/2024).  
Agenda tersebut sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 2 Tahun 2024, Tentang Tahapan dan Pilihan Kepala /Wakil Kepala Daerah, baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.  

Di tahun 2024 ini, pemilihan Kepala Daerah secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, dengan jumlah peserta 508 Kabupaten/Kota dan 37 Provinsi.  

Salah satu Kabupaten yang akan ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Lampung adalah Kabupaten Pringsewu.  

Untuk saat ini para bakal calon Bupati/Wakil Bupati, sudah banyak yang  mengambil formulir untuk mendaftarkan diri.  

Sedangkan di Kabupaten Pringsewu, nama bakal Calon Bupati yang paling mendapatkan apresiasi dan dukungan kuat dari masyarakat adalah Jevi Hardi Sopyan.  

Tak hanya sebatas itu saja, dukungan juga mengalir dari ratusan kepala pekon, yang berada di Kabupaten Pringsewu.  

Integritas dan dedikasi seorang Jevi Hadi Sopyan memang sudah terbukti dan teruji, selain menjadi seorang Kepala Pekon, ia juga pernah mengikuti berbagai organisasi.  

Beberapa organisasi yang pernah di nahkodainya yaitu sebagai Ketua Mahasiswa Tanggamus-Yokyakarta, Ketua PAO HMI Cabang Bulak Sumur Yokyakarta, Pengurus DPD Lampung Sai Kabupaten Pringsewu dan Ketua DPC APDESI Pringsewu.  

Dengan jargon 'Relawan Desa Bersatu', Jevi mengajak kepada semua unsur lapisan masyarakat Pringsewu, agar merapatkan barisan menuju pringsewu yang lebih maju.  

Pria kelahiran Tanjung Karang Tahun1985 ini, merupakan jebolan dari Universitas Gajah Mada Yokyakarta tahun 2008 dan menyelesaikan S2 dibidang Hukum di Universitas Lampung tahun 2022.  

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, pada tanggal 27 November 2024 nanti, bisa menyatukan suara dan memberikan dukungan penuh kepada dirinya untuk bisa menjadi pemimpin di Pringsewu.(Nudiansyah.jejak informasi).
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate