Notification

×

Iklan

Iklan

Pentas ceria Raudhatul Athfal darul alimDesa Jambewangi

Kamis, 30 Mei 2024 | 12:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T05:03:22Z

Banyuwangi, Kamis 30/05/2024. Jejakinformasi.id,
Pagi 07:45 acara pentas ceria di laksanakan di desa Jambewangi oleh sekolah R.A Darul Amin.  bertempat di kantor desa Jambewangi- Banyuwangi, 

Dalam acara ini khususnya adalah untuk mencetak generasi muda yang berakhlak baik dan mulia, Qur'ani, sehat,cerdas dan ,mandiri.

"Lila siswi SDN 4 temuasri, salah satu anak yang mengikuti kegiatan pentas ceria yang kami temui di lokasi menjelaskan" dia akan menampilkan seni tari, kesenian budaya yang ada di Banyuwangi" pungkasnya'.

"Azham  siswa MI salafiyah- Tugung, menampilkan kemampuan nya dalam membaca Al' Qur'an.

"Maskur, S.Ag selaku kepala desa Jambewangi menyampaikan pesan positif dalam acara sambutanya kepada siswa siswa dan orang tua wali murid  yang mengikuti acara pentas ceria, " saya sangat mengapresiasi kegiatan pentas ceria ini selain menampilkan seni dan budaya juga mencetak generasi muda yang berakhlak mulia sehat dan mandiri karena mereka yang akan menjadi calon calon penerus bangsa ini dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikanya". Ujar beliau.
Bu Eva Su'udah, S.Ag.M.pd, guru Mi salafiyah selaku pengawas dalam kurikulum formal dan non formal dalam bentuk keagamaan (darul amin), salah satu contohnya adalah hafis Qur'an berbasis Qiroati, beliau juga menjelaskan bahwa kemenag juga sudah membuat program baru yaitu siswa akan di didik wawancara berbahasa asing dan juga pembelajaran berbahasa asing.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian siswa dan siswi yang sudah mau mencoba dengan kemampuan nya masing masing di usia yang terbilang masih muda, dini sudah mampu berkompeten dan melatih mental mereka, tumbuh kembang anak ini yang patut di apresiasi karena mereka generasi muda calon penerus yang akan menempati bidang nya masing masing". Tambahnya.

Pentas ceria yang di selenggarakan oleh sekolah R.A Darul Amin di harapkan  mampu memotivasi dan menginovasi, 
Generasi muda berakhlak mulia, Qur'ani, sehat dan mandiri, Kompeten dan mandiri.

Pewarta: (Bgs_Ji).
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate