Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Kegiatan Titik Nol Desa Suro Lembak, 15 Titik Lampu Tenaga Surya ( PJU ) Siap Terangi Desa

Minggu, 05 Mei 2024 | 04:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T21:43:17Z
Kepahiang _JejakInformasi.id - Sabtu (04/05/2024), pelaksanaan kegiatan pra pelaksanaan kegiatan tahun 2024 di Desa Suro Lembak tahun ini menargetkan program Desa Terang. Sebanyak 15 unit lampu tenaga Surya / lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU )yang akan di pasang untuk menerangi beberapa jalan yang ada di Desa Suro Lembak.

Program ini hasil dari musyawarah Desa sebelumnya yang sudah disepakati baik masyarakat desa bersama dengan pemerintahan Desa Suro Lembak. Adapun 15 unit lampu Tenaga Surya ini nantinya akan di pasang di beberapa titik Dusun yang ada di Desa Suro Lembak dan target pemasangannya akan selesai sebelum tahun 2024 ini.

Disampaikan Kepala Desa Suro Lembak pada acara Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 ini pemasangan 15 unit lampu tenaga Surya tahun ini bersumber dari anggaran Dana Desa / DD sebesar Rp. 172.500.000,- dengan tujuan untuk mengurangi angka kriminalitas dan kecelakaan yang ada di Desa" Pemasangan lampu jalan ini nanti kita bagi di beberapa titik Dusun yang ada di Desa Suro Lembak, saya harap di Desa kita nanti masyarakat desa dapat menikmati akses penerangan jalan ini ".
Dalam penyampai serta Pembukaan acara pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 pihak Kecamatan dan Dinas PMD Kabupaten Kepahiang yang hadir pada saat itu sangat mendukung program - progam yang ada di Desa Suro Lembak, dan berpesan agar nantinya progam yang ada dijalankan dengan baik serta bermanfaat bagi warga Desa Suro Lembak dan berharap dengan adanya pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU ) ini nantinya dapat merubah situasi dan kondisi desa menjadi lebih terang sehingga tercipta keamanan dan keselamatan di desa Suro Lembak ini, kemudian dalam pengunaan Anggaran tetap mengacu pada peraturan perundangan supaya kedepannya tidak berbenturan dengan permasalahan hukum. ( ST )
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate