Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Ambruk nya Wahana Pasar Malam Tiga Korban Luka berat dan puluhan luka Ringan

Selasa, 28 Mei 2024 | 00:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T17:38:31Z

jejakinformasi.id  Tiga Korban luka berat dan Puluhan Luka Ringan Akibat Ambruk nya Wahana Pasar Malam yang di kelola oleh Kurnia Jaya yang terletak di Kelurahan Tiuh Balak Pasar,Senin Malam (26/5/2024).

Salah satu korban Fitri (37) yang merupakan rekan sesama media terluka di kepala nya akibat benturan saat akan menyelamatkan anak nya di wahana tersebut,sehingga dilarikan ke Puskesmas setempat. Sementara kedua korban yang mengalami luka berat belum diketahui identitasnya.

Dikonfirmasi terpisah Rahmat Selaku, Suami dari Fitri (Korban red) meminta pertanggungjawaban atas peristiwa yang menimpa istrinya.

“Kami berharap pihak-pihak terkait dapat mempertanggungjawabkan atas kejadian ini baik secara material maupun non material, selain itu kami minta kepada Polsek maupun pihak kecamatan dan Kelurahan dapat menindaklanjuti peristiwa ini sehingga tidak terulang kedua kalinya”tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Baradatu Kompol Edy mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP.

Hingga berita ini ditulis Surya selalu pemilik Pasar Malam Kurnia Jaya ini belum dapat dimintai keterangan nya.(Edison Anggara)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate