Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Wongsorejo Penertiban Balap Liar Di Bulan Suci Ramadhan.

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T11:37:06Z
Banyuwangi, jejakinformasi.id -Polsek wongsorejo melakukan Pelaksanaan patroli dalam rangka Harkamtibmas di bulan suci ramadhan dan menanggapi laporan masyarakat terkait balap liar di wilayah kecamatan Wongsorejo kabupaten Banyuwangi.

Pada pukul 01.00 wib anggota polsek wongsorejo yang melaksanakan patroli Diwilayah hukum Polsek Wongsorejo mendapati segerombolan anak muda yang menghentikan kendaraan di jalan raya pantura desa bengkak,kemudian anggota polsek wongsorejo mendekati gerombolan tersebut dan ternyata didapati anak-anak muda melakukan kegiatan balap liar pada saat menjelang sahur.,

Penertiban ini dilakukan oleh pihak Kapolsek wongsorejo karena juga adanya pelaporan dari warga masyarakat desa bengkak terkait maraknya aksi balap liar menjelang waktu sahur di bulan ramadhan.

"Awalnya hanya ada 10 unit motor lalu saat kami hendak melakukan penyisiran kembali kami menemukan satu unit motor yang, juga digunakan untuk ajang balap liar" ujarnya Kapolsek wongsorejo AKP Eko Darmawan.

Hasil dari patroli antisipasi balap liar anggota polsek wongsorejo mengamankan Barang Bukti 11 unit sepedah motor dengan berbagai jenis,_ 
2 unit jupiter z. 3 unit Scopy. 2 unit Honda Vario. 2 unit Honda CBR. 2 unit Honda Beat.
Seluruh sepeda motor itu kami amankan di. (Mapolsek) Wongsorejo, paparnya pada sabtu 16/3/2024.

Aksi balap liar tersebut memang meresahkan warga sekitar karena para pelaku aksi balap liar tersebut menutup jalan tanpa izin dan menggangu arus lalu lintas bagi pengguna jalan.

"Kegiatan balap liar yang menutup jalan dan menggangu aktifitas pengguna jalan itu memang perlu di tindak tegas, karena kegiatan tersebut termasuk ilegal dan meresahkan.,, Tambahnya AKP Eko Darmawan.

Pihaknya akan melakukan pendataan dan penindakan tegas  bagi pemilik sepeda motor yang digunakan untuk balap liar tersebut.

Tentu saja ada tindak tegas, kami akan berkordinasi dengan satlantas Polresta Banyuwangi, untuk memberikan sanksi kegiatan balap liar tersebut.

Reporter :(Bgs ji)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate