Notification

×

Iklan

Iklan

MEDIA JEJAKINFORMASI,Memberikan ucapan kepada kapolresta Banyuwangi

Jumat, 08 Maret 2024 | 20:35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T13:35:27Z
Banyuwangi jejakinformasi.id Kombes pol Nanang Haryono S.H, S. I.K., M. Si. Diberikan amanah tugas Nahkoda, sebagai kapolresta Banyuwangi sejak 
 kapolresta Banyuwangi awal bulan Januari lalu. 

Kombes pol Nanang haryono S.H, S.I.K, M.Si bukan baru kali ini menjabat menjadi kapolres di jajaran polda jatim, pada 2018 tahun silam, pria kelahiran kabupaten Bojonegoro dulu juga pernah menjabat sebagai kapolres Tuban. 
Lulusan Akpol tahun 2000 memperoleh prestasi dan meraih penghargaan dari komisi perlindungan anak sebagai kapolres yang selalu peduli dengan anak.

Dan berketepatan dengan hari kelahiran yang jatuh pada tanggal 08-3-2024 Kombes pol Nanang haryono S.H,. S.I.K, M.Si Milad ke 47 tahun. Kami keluarga Besar media jejakinformasi.id mengucapkan selamat Bertambahnya usia kapolresta Banyuwangi. Dan juga sebagai bentuk kemitraan dan ke sinergitasan dan persaudaraan, kemitraan media jejakinformasi,.id bersama polri. 

Saya secara pribadi mewakili keluarga besar Media jejakinformasi.id mengucapakan selamat ulang tahun kepada Kombes pol Nanang Haryono S.H, S.I.K, M.Si semoga diberikan kesahatan,panjang umur, kesabaran, keiklasan dan sukses selalu mengemban tugas menjadi kapolresta Banyuwangi  untuk saat ini... 

(RD ji)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate