Notification

×

Iklan

Iklan

Lakalantas Tabrak lari Seorang pemuda mati di tempat terlindas mobil Damtruk

Senin, 11 Maret 2024 | 15:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T08:18:18Z
Cianjur -Jejakinformasi.id -terjadi kecelakaan di daerah Leuwi bunder seorang pemuda yang berasal dari kota Cibinong menuju kolam renang yang beralamat di Sukanagara tewas seketika ditempat kejadian perkara.11-03-2024

Adapun kejadian menurut salah satu saksi dari warga setempat yang ber inisial (B) mengatakan bahwa pemuda tersebut dibonceng oleh temannya, sedangkan waktu kejadian motor yang ditungganginya menyalip slaahsatu mobil dumtruk yang berada didepannya bertepatan saat itu pula dari depan dumtruk ada mobil sedan yang sedang melaju berpapasan. Dan tidak bisa dihindari lagi seorang pemuda yang berboncengan tersbut masuk ke kolong mobil dan terlindas ban double belakangnya.

Korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk penanganan outopsi, dan mobil dumtruk ya setelah kejadian tersebut langsung melarikan diri ke arah Cianjur kota sedangkan teman-temannya bersama polisi (BPK  San dan) mengejar mobil tersebut. Untuk dimintai keterangan sekaligus pertanggung jawaban atas kecelakaan tersebut. ''IWAN'' (wartawan Sukabumi)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate