Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Lantas" Adu Banteng yamaha VS Honda Di Jl.raya Bangorejo -Banyuwangi

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T15:19:31Z
Banyuwangi -jejakinformasi.id - Laka Lantas 
Dua kendaraan bermotor yang berlawanan arah satu Sepeda motor Honda Karisma  dan yang satunya lagi yamaha jupiter,JL Raya  Sukorejo jurusan Pesanggaran,Dusun Sukomukti Rt 02 Rw 01 Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo.samping Poto copy.20-03-2024

sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P-44××-UZ ada dua pengendara yaitu,, Identitas Pengendara atau Penumpang Triswanto (36) ( pengendara Yamaha Jupiter   P-44××-UZ) Laki laki,islam petani. Dusun Krajan Rt 0 Rw 03 Desa Sarongan Kecanatan Pesanggaran,luka lecet lecet,, luka pada bahu sebelah  kanan dalam keadaan sadar atau luka luka ringan.

Muhamad  Muhyiddin (35), (Penumpang Yamaha Jupiter No. polisi P-44××-UZ) Islam  swasta. Dusun Karang sukup RT 01 RW 05 Desa.Kunir kidul Kecamatan Kunir (luka pada jari tangan dan telapak tangan kanan) dalam keadaan sadar atau luka luka ringan.


Dan untuk sepeda motor Honda kharisma dengan nomor polisi DK-32××-FV, lawanya'
Yang di kendarai oleh satu orang yaitu,.
Mat Rokhim(33) (Pengendara Sepeda motor HONDA Karisma Nomor polisi DK-3240-FV) Islam petani. Dusun Sumber Urip Rt 05 Rw 10 Desa Barurejo Kecamatan Siliragung (luka pada kepala dan pendarahan di telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah, (MD) meninggal dunia.


Saksi  yang di ketahui,
Slamet(53 )Islam, Pak RT Dusun Sukomukti Rt 02 Rw 01 Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo.Awalnya kendaraan Sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol P-44××-UZ berjalan dari arah Selatan ke Utara ( S-U) yang dikendarai oleh saudara Triswanto yang berboncengan dengan saudara Muhammad Muhyidin Dari arah berlawanan Kendaraan Sepeda motor Honda Kharisma Nomor polisi  DK-32××-FV yg dikendarai oleh saudara Mat Rokhim dari arah Utara ke Selatan  (U-S) hendak mendahului sepeda motor yg ada didepannya yang tidak diketahui identitasnya, setelah berhasil mendahului kendaraan oleng kekanan sehingga jarak terlalu dekat akhirnya terjadi kecelakaan.'Ujar Slamet.

Atas kejadian tersebut saudara Mat Rokhim mengalami Luka pada kepala, dan di bawa ke Puskesmas Kebon dalem Bangorejo dan Meninggal Dunia dalam perawatan, Triswanto(34) dan saudara Muhammad Muhyiddin di rawat di RS AL Rohmah Jajag Gambiran, tidak ada gejolak yang membuat warga  masyarakat gaduh  situasi dalam keadaan aman dan terkondisikan. 

Yang mendatangi Tempat kejadian perkara, Aiptu Munir dan  juga Aiptu Bashori.
Polsek Gambiran. 

Tidak ada faktor faktor lain, dan jalan dalam kondisi baik tidak berlubang,, 
murni dari faktor manusia nya yang lalai atau ceroboh ketika berkendara. Unkapnya" Aiptu Munir.

Kami berharap agar pengguna jalan umum lebih berhati hati lagi dalam berkendara dan memahami aturan berkendara supaya tidak terjadi kejadian Laka Lantas kembali.
'tambahnya, "Aiptu Bashori.

Reporter :(Bgs ji)_ team.
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate