Notification

×

Iklan

Iklan

Kesra Madina Bagikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Bernuansa Keagamaan Dalam HUT Madina Ke 25

Jumat, 08 Maret 2024 | 00:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T17:26:08Z
Mandailing Natal -Jejakinformasi.id -Melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Mandailing Natal Bahruddin Juliadi, Bupati HM. Ja'far Sukhairi Nasution umumkan pemenang sekaligus bagikan hadiah lomba dalam memeriahkan HUT Madina ke-25 Kabupaten Mandailing Natal,(07/03/24).

Sebelumnya, kegiatan lomba bernuansakan keagamaan diselenggarakan dipelataran mesjid agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan mulai tanggal 4 maret 2024 kemaren sebagai suatu moment untuk memeriahkan HUT Madina tahun ini oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) Melalui Kabag Kesra Madina Bahruddin Juliadi menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut lomba untuk memeriahkan acara HUT Madina ke-25, kepada official dan juga pelatih yang telah mendidik dan membina para anak yang turut serta dalam perlombaan, serta kepada para Dewan Hakim selaku juru nilai pada setiap rangkaian yang diperlombakan.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Madina Bahruddin Juliadi berharap semoga untuk tahun depan acara HUT semeriah ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi tentunya dengan rentetan kegiatan yang lebih banyak  untuk mencapai suatu moment bahagia yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal

"Semoga tahun depan acara HUT Madina dapat dilaksanakan lebih meriah lagi dari tahun ini, mudah-mudahan dalam kegiatan yang kita laksanakan tahun ini dapat melahirkan para generasi muda yang religius,tentunya akan menjadi suatu kebanggaan bagi Madina jika nantinya generasi muda yang religius ini  dapat tampil dan meraih prestasi ditingkat Nasional dan Internasional".ucap Bahruddin Juliadi.

Kabag Kesra Madina juga mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Madina tahun ini seluruh Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal membawa utusan masing-masing untuk mengikuti perlombaan yang diselenggarakan.

Terkait dengan Hadiah bagi para pemenang lomba, Bahruddin menjelaskan ada berupa Piala dan Piagam penghargaan yang diberikan, dan kemudian ada juga berupa uang pembinaan yang akan ditransfer melalui rekening official masing-masing.

Hadiah yang kita berikan kepada para pemenang yang mengikuti perlombaan berupa Piala dan Piagam, ada juga uang pembinaan yang akan ditransfer melalui rekening official masing-masing".pungkas Bahruddin dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang sekaligus penyerahan hadiah yang dilaksanakan setelah selesai acara Tausiah dan Zikir serta do'a bersama.

Reporter: Mulyadi P Jambak
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate