Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan 1445 Hijriah Pedagang Daging di Pusat Pasar Panyabungan Masih Seperti Tahun Lalu

Senin, 11 Maret 2024 | 15:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T08:12:13Z
Mandailing Natal -Jejakinformasi.id - Memasuki bulan puasa ramadhan 1445 Hijriah, aktivitas pedagang dipusat pasar Kota Panyabungan masih seperti tahun sebelumnya.

Hanya saja, jika tahun lalu para pedagang yang berada disekitaran pasar baru panyabungan melakukan aktivitas dagangnya dipinggiran jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan panjang pada waktu itu, tapi sekarang terpantau tidak lagi ada kemacetan serius dikarenakan para pedagang daging yang menjualkan dagangannya ditempatkan di lingkungan pasar baru.

Harga yang dipasarkan pun masih seperti harga di tahun yang lalu, dan informasi yang diterima tidak ada kenaikan harga dalam pasaran daging tahun ini.

Daging Sapi dalam perkilogramnya ditawarkan seharga Rp. 170 ribu sedangkan harga daging kerbau mencapai Rp.180 ribu perkilo atau naik Rp.10 ribu dari tahun lalu

Sedangkan untuk lapak para pedagang khusus daging pada hari ini terpantau meningkat dari tahun lalu mulai dari pasar lama panyabungan, samping SPBU pasar baru dan di Kawasan komplek pasar baru.

Hingga siang hari ini, senin 11 Maret 2024 warga sudah mulai terlihat ramai pembeli untuk mendapatkan daging segar sebagai persiapan sahur pertama di bulan ramadhan.

Belum ada informasi dari pedagang daging, apakah menjelang sore hari nanti harga bakalan turun atau masih  bertahan di harga 170 perkilo.(bersambung)

Reporter: Mulyadi P Jambak
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate