Notification

×

Iklan

Iklan

HEBOH !Ular Pinton berukuran 6 Meter Sembunyi Dalam Kandang ayam warga-Sukabumi

Sabtu, 16 Maret 2024 | 23:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T17:46:29Z

SUKABUMI -jejakinformasi.id - warga  dikejutkan dengan penemuan ular Piton berukuran besar di sebuah kandang ayam. kampung  di Cikopeng RT 044 RW 019 Desa sundawenang  Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Ular piton berukuran besar, pertama kali di temukan oleh pemilik kandang ayam, yang awalnya mendengarkan suara seperti ranting terinjak, Sabtu (16/03/2024) sekitar pukul 06:30Wib. 

Titin (56) dan warga sekitar mengatakan, awalnya karena penasaran dengan suara berisik tersebut warga kemudian mengecek dan ditemukan sekor ular sanca telah melahap ayam didalam kandang.

Titin Terkejut dan ketakutan Sehingga langsung memberitahukan warga lainnya dan melaporkan ke petugas DAMKAR untuk Meminta diamankan evakuasi,” ujar  Titin sabtu (16/03/2024).

Sementara itu Kesatuan DAMKAR wilayah Kecamatan parungkuda mengatakan, penanganan evakuasi ular masuk kandang ayam di kampung Cikopeng tersebut menerjunkan 4 personel berjalan dengan aman dan kondusif Saat di evakuasi memang ular sedang memakan satu ekor ayam milik warga.

“Kondisinya memang perutnya besar diperkirakan panjang ular sanca ini sekitar  sampai 6 meter,Dengan linkaran 60 CM nanti akan dilepas liarkan ke habitatnya, oleh tim damkar  Parungkuda..tutupnya

Reporter : Ade t supena

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate