Notification

×

Iklan

Iklan

Dompet Dhuafa Ft Sinkron Kebaikan Gelar Titik Temu Kebaikan Anak Istimewa Dan Yatim Piatu Di Ciplaz Garut.

Minggu, 24 Maret 2024 | 23:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T19:31:07Z

JEJAKINFORMASI.ID Dengan bertemakan "Ukir senyum dan semuanya sempurna", Lembaga Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan komunitas Sinkron kebaikan berbagi keseruan dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu hingga penyandang disabilitas di gedung mall Ciplaz Garut. Minggu 24/03/2024

Sepeti yang di sampaikan Aca Sujana pengurus lembaga Dompet Dhuafa Jawa Barat, Kegiatan tersebut adalah kali pertama atau perdana di kabupaten Garut, yang di selenggarakan di Mall Ciplaz Garut dengan berkolaborasi bersama Komunitas Sinkron Kebaikan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan dengan berbagi keseruan dan menghibur anak anak disabilitas dan yatim piatu. 
" Alhamdulillah ini adalah perdana di kabupaten Garut, kami pengurus Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan komunitas sinkron kebaikan dengan mengukir senyum dan titik temu kebaikan anak istimewa dan yatim piatu" Tutur Aca Sujana. 
Program kegiatan mengukir senyum dimulai pada pukul 14 :00-19:00 WIB, dengan berbelanja gratis bersama anak istimewa dan yatim piatu, Game Zone Gratis bersama anak istimewa dan yatim piatu, pembuatan parsel Ramadhan, hingga berbuka bersama anak istimewa dan yatim piatu di Mall Ciplaz Garut,Jl. Guntur, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44118.

Acara tersebut juga di meriahkan oleh beberapa artis penyanyi religius ( Risanti Dewinta dan Kirana Ageung Lasana) , dan pertunjukan hadroh dari Al-yasin, hingga Talkshow oleh ketua AGPAII DPD Garut ( Ust, Asep Ridwan, M.Pd.I ), dengan tema "Semuanya Sempurna".

Sebanyak 100 (seratus) penerima manfaat yatim piatu  hingga penyandang disabilitas di dampingi para wali orang tua dan guru SLB merasa terharu dan berucap syukur karna sangat terhibur dengan adanya program amal dari Dompet Dhuafa dan Sincron Kebaikan.
"Kami selalu orang tua dan guru SLB merasa terharu dan senang sekali, karna yang biasanya anak anak sumpek di rumah kini dengan adanya program ini bisa melihat anak-anak kami berbelanja bermain game bersama dan bergembira" Ujar orang tua dan Guru. 

Selain dari orang tua dan guru SLB, Usep Tahmid Abdullah S. Tr. T, selaku Founder dari komunitas Sincron Kebaikan ikut menanggapi sembari raut wajah gembira dan berlinang ari mata , bahwa kegiatan tersebut kali pertama melihat penyandang disabilitas dan anak yatim piatu bisa bergembira, berbelanja hingga bermain games bersama. 
"Saya merasa sangat senang sekali, karna dengan adanya kegiatan ini anak-anak disabilitas yang memiliki kekurangan, yang biasanya di acuhkan atau di pandang sebelah mata, tapi di hari ini di berikan kemuliaan, bisa melihat mereka berbelanja ambil barang sendiri,membuat parsel ramadhan dan bermain games bersama, kita berbagi manfaat kepada mereka sampai melihat ibu-ibu nya yang menangis karena mereka tidak menyangka akan ada kegiatan seperti ini"tutur Usep. 
Acara ukir senyum tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif,yang di danai sebagian besar dari Lembaga Dompet Dhuafa dan di Suport oleh Asep Stroberi, Ayam Geprek Juara, Play Zon,Robinson,Ramayana dan Ciplaz Garut.

(F.BOY)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate