Notification

×

Iklan

Iklan

Bazar Ramadhan, Baju Berkualitas Langsung Dari Pabrik

Kamis, 14 Maret 2024 | 19:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T12:03:45Z
SUKABUMI, jejakinformasi.id - PT Lydia Sola Gracia sebagai salah satu produsen pakaian jadi di kabupaten sukabumi membuka bazar baju ramadhan untuk masyarakat umum selama bulan ramadhan. Ini adalah tahun ke-2 Mengadakan bazar untuk masyarakat umum. 

Bazaar ini buka mulai jam 8 pagi hingga 8 malam setiap harinya sampai malam penghujung Ramadhan bahkan para pembeli pun pada saat takbiran akan siap dilayani.

Lokasi Bazaar di depan PT Lydia Sola Gracia, Jalan Raya Siliwangi no.5 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, (Depan simpang jalan Ciambar-Parungkuda / Depan praktek dr Eva dr Iman) 

"Pakaian yg dijual meliputi pakaian anak-anak dan dewasa baik laki-laki dan perempuan. Ada Kaos, Celana, Rok, Kulot, kemeja, baju koko, jaket," ungkap Owner PT Lydia Sola Gracia, David Ferdy Cristian Dharmadjaja, Kamis (14/3/2024).

Baju yg dijual adalah hasil produksi dari pabrik, tak tanggung PT Lydia Sola Gracia mengeluarkan produk unggulan seperti Double D Active Wear dan Paradox maupun sisa barang ekspor yang tentunya kualitasnya baik. Barang yang dijual adalah baju baru bukan baju bekas / thrift. 

"Baju termurah 25.000/pcs berupa kaos anak, celana anak dan kaos polos dewasa. Lalu ada Kaos Dewasa pria/wanita, kaos jersey, polo shirt sisa ekspor, rok yang dibanderol 50.000/pcs. Harga termahal di bazar ini rp.150.000/pcs berupa Jaket, hoodie dan kemeja tangan panjang," tambah David. 
Promo beli 2 gratis 1 berlaku selama bazaar ini. Sebagai contoh beli baju anak 2 pcs berharga 25.000 maka dapat gratis 1 produk yang harganya maksimal 25.000, sehingga bayar 50.000 dapat 3 pcs. Promo beli 2 gratis 1 ini berlaku untuk seluruh produk yang ada di bazaar ini. 

"Ini sebagai salah satu cara perusahaan untuk memberikan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dengan menjual baju dengan harga terjangkau untuk masyarakat selain cara dari perusahaan untuk bertahan di era krisis ini," pungkasnya.

Reporter: Jack
Editor: Andi
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate