Notification

×

Iklan

Iklan

Bakti TNI Kodim 0622 Th 2024 Di Desa Cibitung Kerjasama Rakyat TNI membsngum desa

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T12:03:57Z
Jejak informasi.id Sukabumi-Sagaranten 23/3/2024
Kerjasama TNI 0622 bersama dengan warga masyarakat Desa Cibitung, Alhamdulillah pada Tahun 2024 ini bisa membangun ruas jalan Desa yang mana warga Desa Cibitung ikut turun tangan Bergotong-royong demi terlaksananya pembangunan.


Dihadiri oleh Muspika Kecamatan,BPD,dan juga Kepala Desa ikut sama-sama bergotong-royong demi suksesnya pembangunan jalan tersebut.antusias masyarakat dalam pembangunan kali ini sangat-sangat mendukung dan kompak ikut kerja bakti.

Dalam bakti TNI kali ini yang dilaksanakan di Desa Cibitung Pada Tahun Anggaran 2024 Alhamdulillah sukses dan lancar."Ujar Kepala Desa Cibitung"


Pembangunan ini Menjadikan salah satu Contoh pembangunan di Desa dan semoga di Desa yang lain juga bisa terlaksana pembangunan jalan maupun inprastruktur lainnya oleh Bakti TNI Kodim 0622. Tujuan pembangunan ini tiada lain hanya untuk pemerataan pembangunan di setiap desa.


Pemerintah yang saat ini sedang bergeming merata pembangunan di setiap ploksok dengan Angggaran Dana luar dari DD, dan bisa juga disebut sektoral. "Kodim 0622"

Menurut kepemerintahan desa, Anggaran yang bersumber dari DD itu hanya sebagian kecil yang bisa dipakai buat pembangunan "ujar-nya".
Sedangkan Anggaran yang berasal dari lintas sektoral itu bisa mencapai milyaran dengan daya tempuh bisa mencapai berkilo-kilo meter, maka dari itulah sebagian besar warga sangat antusias meluangkan waktunya membantu pembangunan tersebut yang di dampingi langsung oleh ketua BPD beserta Anggotanya.

Wartawan : Iwan Hermawan
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate