Notification

×

Iklan

Iklan

SPBU PT SEROJA Melonguane Hentikan Pelayanan pengisian DRUM dan Layani Pelayanan Liter bagi pengendara Motor dan Mobil.

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T04:36:50Z
Pelangan Penguna dan Pamakai Minyak Bensin PETRALITE Melonguane Minta kepada Kepala Cabang SPBU PT SEROJA Melonguane Hentikan Pelayanan pengisian DRUM dan Layani Pelayanan Liter bagi pengendara Motor dan Mobil.

Jejakinformasi.id, Melonguane/Talaud, 22 /2/2024. Warga masyarakat Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai penguna dan pemakai bahan bakar PETRALITE mendesak kepala Cabang SPBU PT SEROJA Melonguane agar menghentikan pelayanan bagi pelangan Penguna pembeli pengisian DRUM dan harus melayani bagi para pelangan Penguna pembeli pengisian bahan bakar PETRALITE dengan ukuran Liter pada kendaraan roda dua dan roda empat, 

Kamis, 22/2/2024 telah terjadi keributan dan adu mulut antara Kepala Cabang SPBU Melonguane (ko Cin) dengan beberapa pelangan Penguna pembeli bahan bakar PETRALITE adu mulut tersebut para penguna mendesah kepada kepala cabang SPBU agar menghentikan pelayanan bagi para pembeli pengisian drum oleh sebap sangat merugikan masyarakat dengan cara membeli liter untuk pengisian kendaraan roda dua dan empat.
Disebabkan juga bahwa kejadian bermula oleh sebap masyarakat sudah kecewa dengan langka yang diambil oleh kepala cabang SPBU ko Cin dalam pelayanan bagi pemilik kendaraan roda dua dan roda empat sehari hanya bisa mengisi 1 X dalam pelayanan apabila kendaraan tersebut sudah 2 kali melakukan pengisian maka pihak SPBU PT SEROJA Melonguane tidak mau lagi melayani kendaraan tersebut apabila sudah 2Xnya melakukan pengisian dan di batasi 1 kali pengisian hanya 4 liter bagi motor dan 20 liter bagi mobil. 

adu mulut antara pelangan Penguna dan kepala cabang SPBU terjadi dua hari berturut-turut sejak hari Rabu 21/2/2024 sampai Kamis 22/2/2024 jam 8 pagi.

Dari kasus terjadi Jejakinformasisulut Kabupaten Kepulauan Talaud (KABIRO) memohon kepada pemerintah daerah agar segera menindak lanjuti kasus tersebut segera di panggil pihak SPBU PT SEROJA Melonguane berikan pembinaan dan teguran.

dari kasus tersebut pihak SPBU menyalahi aturan terkait BBM, 
Penulis Ferry V Tumbal
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate