Notification

×

Iklan

Iklan

Semua Kenal AWING ASMAWI

Kamis, 08 Februari 2024 | 11:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T04:09:17Z

Bekasi - jejakinformasi.id - Sosok tangguh berwawasan global asli betawi lahir di Bekasi 17 Juli 1964, Awing Asmawi mencalon kembali untuk legislatif DPRD provinsi Jawa Barat nomor urut 4 dari Demokrat, Daerah Pemilihan Jabar 8 kota Depok kota Bekasi.

Dalam wawancara dengan media, Awing bercerita beliau seorang anak yatim yang mengalami hidup miskin dari keluarga yang kurang beruntung, hingga kemudian ada keluarga kaya menjadikan Awing anak angkatnya. 

Awing di sekolahkan yang pastinya tidak mungkin bisa dimasuki oleh orang tak mampu. Karena bantuan dan kasih sayang orang tua angkat, Awing Asmawi remaja ini bisa masuk sekolah ASISI, dimana Barack Obama pernah empat tahun belajar.
Masa remaja Awing di SMA Yayasan Fransiscus ASISI telah memberikannya kesuksesan dalam kehidupan berbisnisnya ini, rupanya tak membuatnya lupa pada asal usul dan lingkungannya dibesarkan.

Pernah 2 kali ikut kontestasi walikota Bekasi tahun 2007 dan tahun 2012, namun tidak mengurungkan tekad kuatnya untuk memperbaiki membantu taraf hidup ekonomi masyarakat kota Bekasi.

Kegagalan baginya merupakan garis tangan takdir dari yang maha kuasa. Saat ini dengan niat yang tulus,ikhlas berkomitmen tinggi, totalitas membantu masyarakat kurang beruntung dan pembangunan infrastruktur di kota Bekasi, Awing turun gunung, aktif mengikuti pengajian, taklim, acara keagamaan,menyapa warga, mendengar aspirasi kebutuhan warga, sosialisasi visi misi bahwa Bekasi harus mempunyai daya saing yang tinggi.

Sebelum menjadi seorang politikus, Awing Asmawi adalah seorang pengusaha yang mempunyai reputasi internasional. Beberapa transaksi internasional yang melibatkan pejabat publik negara pun pernah dilakoninya melalui usaha tranportasi dan forwarding miliknya, PT Bandar Metropolitan Jaya.

"Jadi anggota DPRD Provinsi atau tidak, saya tetap berjuang, bertekad membantu masyarakat / warga kota Bekasi" tegas Awing.

Pernah bermimpi masuk neraka, membuat H.Awing Asmawi,SE,MM benar-benar takut bila tidak amanah apabila mengemban tugas sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Barat. (Jael)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate