Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Lingkup Pemkab Nias Utara.

Senin, 12 Februari 2024 | 21:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T14:09:27Z
Nias Utara -Jejakinformasi.id - Pemerintah Kabupaten Nias Utara laksanakan upacara penaikan bendera bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Utara dan sebagai pelaksana Upacara oleh Dinas Kesehatan Kab. Nias Utara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Senin, (12/2/24).

Sekda Kab. Nias Utara pada amanatnya mengingatkan kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan tugas tugas dan tanggung jawabnya dan terlebih dalam meningkatkan kedisplinan didalam pekerjaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 adalah pesta demokrasi. Untuk itu, menghimbau kepada seluruh ASN dan Warga Nias Utara untuk memilih dan datang menggunakan hak pilihnya di Tps masing-masing, ucap Sekda Nias Utara.

Pesan saya, siapapun yang menjadi pilihan kita, mari kita menggunakan hak pilih kita dan memberikan pilihan terbaik serta berharap jangan ada konflik dan tidak ada satu kepentingan saja melainkan hanya untuk NKRI", ungkapnya.

Hadir pada Upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara. 

(SL)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate