Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Warga Gunungtua Julu Madina Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T10:54:28Z

JEJAKINFORMASI.ID, Mandailing Natal - 
Warga Masyarakat Desa Gunungtua Julu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dihebohkan dengan penemuan sosok seorang pemuda diperkirakan usia 27 tahun dalam kondisi tergantung tidak bernyawa.

Pria tersebut bernama Zainuddin merupakan warga Desa Gunungtua Julu pertama kalinya ditemukan oleh adik kandung korban yang saat itu baru saja pulang dari sekolah. Sang adik tersebut langsung terkejut setelah melihat abangnya tergantung di dapur rumah mereka.

Ia menangis dan keluar rumah memanggil warga terdekat serta memberitahukan kondisi abangnya yang tergantung, mendengar hal itu, sekitar pukul 12.30 Wib, warga ysng mendengar langsung berhamburan menuju rumah korban, ternyata warga menemukan Zainuddin dalam keadaan tergantung sudah tidak bernyawa lagi.(06/02/24) siang.

Kepala Desa Gunungtua Julu (Damran Nasution) saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban yang pada saat itu tergantung di dapur rumahnya pertama kali diketahui oleh Adik kandungnya sendiri sepulang dari sekolah.

"Saksi mata adalah adik kandung korban sendiri yang duduk dibangku sekolah dasar (SD), setiba dirumah pulang dari sekolah ia melihat abangnya sudah tergantung di dapur rumah, anak itu langsung menangis dan berlari keluar rumah memanggil warga lainnya."terang Kepdes Gunungtua Julu.

Amran juga mengaku tadi pagi korban masih ngobrol dengannya, bahkan korban sempat menanyakan dirinya mau kemana. Menurutnya korban adalah pribadi orang yang berprilaku baik, ramah, riang tanpa ada tanda-tanda sesuatu permasalahan apapun yang sedang dihadapi oleh korban.

" Tadi pagi kami masih sempat ngobrol dengan korban, bahkan ia juga sempat bertanya saya mau kemana, pada saat kami bertemu tadi pagi saya melihat tidak ada tanda sedikitpun ia sedang menghadapi suatu masalah. Makanya saya heran, kenapa ia terlalu cepat membuat keputusan pendek seperti ini."tambah Damran Nasution.

Sementara itu, Kapolres Madina melalui Kanit Identifikasi (Bripka Suwandhi) mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi awal dari Kepala Desa setempat, begitu mendapat kabar, mereka langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama personil dari Polsek Panyabungan. 

Menindaklanjuti hal itu, pihak kepolisian dibantu Babinsa Koramil 13 Panyabungan bersama pihak dari Puskesmas Gunungtua langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Kami telah melakukan olah TKP, dimana telah terjadi laki-laki berusia 27 tahun gantung diri di Desa Gunung Tua Julu Kecamatan Panyabungan," sebut Kanit Identifikasi Polres Madina, Bripka Suwandhi saat diwawancarai media ini. 

Berdasarkan hasil visum dari pihak Puskesmas Gunungtua dan hasil olah TKP yang telah dilakukan pihak kepolisian tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun kejanggalan lainnya, sehingga hilangnya nyawa Zainuddin murni gantung diri.

"Sesuai hasil Visum dari pihak Puskesmas Gunungtua dan hasil olah TKP Kepolisian, tidak ada ditemukan unsur kekerasan maupun kejanggalan lainnya, Zainuddin tewas adalah murni gantung diri."pungkas Bripka Suwandhi.

Reporter: Mulyadi P Jambak
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate