Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Blue Light Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga

Selasa, 06 Februari 2024 | 07:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T00:17:25Z
Jejakinfo.id.Takalar-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Takalar rutin melaksanakan Patroli Blue Light. Senin, 5/2/2024 malam.

Kegiatan Patroli Blue Light ini dilakukan dengan cara Hunting atau metode mobile di seputaran Kecamatan Pattallassang dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda. 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H menyampaikan bahwa untuk menjaga Kamtibmas kondusif Personil Sat Lantas setiap malam melakukan Patroli Blue Light mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar dan aksi Free Style yang di lakukan anak anak muda di seputaran Kecamatan Pattallassang dan bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

“Di himbau kepada masyarakat pada saat berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standar yang di tentukan,” tutup Kasat Lantas. (Sainuddin Tuan Sore)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate